Jumat, 02 Juli 2021 - 23:13:14 WIB

Latief Sitepu Bersaing Dengan Rasyid Karim Di Sinetron “17+”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 3202 kali


Persembahan terbaru dan teristimewa dari SCTV kembali dihadirkan melalui program sinetron terbaru bertajuk “17+” yang tayang perdana sejak Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB. Sinetron “17+” siap memperkuat jam tayang SCTV melalui jalinan cerita yang segar dan menghibur pada setiap episodenya dengan melibatkan sejumlah bintang ternama diantaranya Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

“17+” berkisah tentang kehidupan dua pemilik kontrakan yang saling bersaing mencapai cita-cita siapa yang lebih dahulu berhasil menjadi “Juragan Kontrakan 17+”. Cerita bermula dari obrolan ringan antara Cang Usni (Rasyid Karim) dengan Pak RW (Afrizal Anoda) dan Pak Ustaz (Cholidi Asadil Alam) di halaman masjid. Cang Usni bercita-cita memiliki kontrakan banyak hingga berpintu-pintu. Impian dirinya pun disambut baik oleh Pak RW yang mengatakan kalau dirinya sudah berhasil memiliki kontrakan 17 pintu, nanti dirinya akan mendapatkan julukan baru yaitu “Juragan Kontrakan 17+”. Babe Jen (Latief Sitepu) yang dikenal sebagai juragan kontrakan di kampungnya pun panas mendengar obrolan tersebut serta mematahkan angan-angan dari Cang Usni. Saksikan sinetron “17+” setiap hari pukul 21.55 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Sejak sore hari Sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang sejak pukul 16.30 WIB masih tetap hadir dengan kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMP dan kini sudah memulai lembaran baru di bangku SMA. dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 18.00 WIB, serta kelanjutan konflik keluarga dengan kisah cinta segitiga antara Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito yang masih akan terus hadir dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” setiap hari di SCTV mulai pukul 20.10 WIB.

Ajang penghargaan “Infotainment Awards 2021” akan segera digelar oleh SCTV dengan menganugerahkan sebanyak 11 penghargaan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa SCTV. Sebelas kategori yang akan diperebutkan oleh para nominator adalah “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Best Romantic Scene”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Inspirational Family”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, “Celebrity of The Year” dan satu penghargaan istimewa yaitu “Inspirational Viral Story” yang akan diumumkan pada saat puncak acara berlangsung. Polling tahap ke-2 “Infotainment Awards 2021” telah dibuka sejak tanggal 22 Juni 2021 dan berakhir pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang. Pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk aktor dan aktris favorite pilihan pemirsa melalui SMS dengan format ketik IA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 97288 dengan tarif Rp 2.200/SMS atau bisa juga melalui Instagram, Twitter, dan Facebook dengan memberikan like pada salah satu nominator di masing-masing kategori yang telah diunggah oleh official akun Instagram, Twitter, dan Facebook SCTV. Polling tahap ke-2 “Infotainment Awards 2021” juga dapat dilakukan melalui aplikasi Vidio dengan cara klik banner “Infotainment Awards 2021” pada beranda kemudian klik “Mulai” lalu vote nominator di masing-masing kategori. Nantikan “Infotainment Awards 2021” segera di SCTV!

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!