Selasa, 11 Mei 2021 - 14:39:51 WIB

Mega Series Suara Hati Istri Zahra Tayang di Indosiar Akhir Mei

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 2675 kali


Menyusul kesuksesan Mega Series Suara Hati Istri Kayla, Indosiar segera hadirkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra, dengan bintang-bintang yang sama yakni Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew ditambah Lea Ciarachel yang akan berperan sebagai Zahra.

Masih mengusung derai air mata para istri yang tertindas, Mega Series Suara Hati Istri Zahra akan mengejutkan dengan keberanian para istri untuk mulai "melawan" ketidak adilan dan kesewenang wenangan seorang suami.

Dikisahkan, Tirta yang sudah memiliki dua orang istri, hendak menambah istri baru, istri ketiga bernama Zahra. Zahra adalah remaja belia yang baru saja lulus sekolah (SMA). Berbagai konflikpun bermunculan, terutama karena Tirta yang menggunakan segala cara dalam memperistri Zahra.

"Ini kisah seorang Tirta, seorang yang beristri 3, yang sangat dominan dalam rumah tangganya. Ketiga istri itu berkonflik semua. Ini pelajaran bahwa berpoligami bukan cuma harus adil kemudian masalah selesai, tetapi justru poligami akan memicu banyak konflik rumah tangga. Karena tiap perempuankan beda-beda perasaannya", ungkap Panji, Zora dan Metta sedikit memberi bocoran cerita dalam Semangat Senin Indosiar, Senin (11/5).

Putri (Metta) yang dalam episode sebelumnya , Suara Hati Istri Kayla, hanya menjadi istri kedua yang tersakiti yang hanya bisa pasrah, kini mulai berani melawan. Demikian juga Ratu (Zora) sang istri pertama.

"Disini (Suara Hati Istri Zahra), aku bukan hanya menjadi istri yang tersakiti, tapi masih bisa fight, nggak seperti karakter-karakter sebelumnya", kata Metta.

"Di judul Zahra ini tetap sebagai istri tersakiti, tapi beda karakternya, otaknya berbeda", sambung Zora.

Perbedaan karakter tokoh juga terjadi dengan Tirta (Panji). Bila pada judul sebelumnya mendapat peran suami menyebalkan yang selalu menyakiti hati istri, maka dalam judul Zahra ini Tirta akan mampu sedikit mengerem.

"Iya, aku memang selalu dapat peran suami yang menyakiti. Karakter suami menyebalkan. Disini aku jadi makin menyebalkan. Tapi bisa sedikit mengerem ke Zahra", ujar Panji.

Panji mengungkapkan alasan Tirta memaksa Zahra menjadi istri ketiganya. "Dari istri pertama, Ratu, punya anak tapi bermasalah. Makanya dia dekati Putri untuk dijadikan istri kedua untuk pancing anak. Tapi dari istri kedua itu juga tidak punya anak, jadi pas lihat Zahra, dia dekati Zahra. Untuk pancing agar punya anak", paparnya.

Lea Ciarachel, pemeran tokoh Zahra, yang baru pertama kalinya menjalankan proses shooting secara stripping mengaku agak kesulitan memerankan karakter Zahra.

"Pasti ada (kesulitan), karakternya kan memang agak susah. Awalnya Zahra ini anaknya periang dan punya banyak mimpi gitu. Sampai akhirnya Tirta datang sehingga dia merasa masa remajanya terenggut", ucap Lea.

"Iya, itu nikahnya dipaksa. Konfliknya banyak banget. Si Tirta itu sampe kerahkan anak buahnya untuk dapatkan Zahra", sambung Bryan.

"Ini cerita beda dari lainnya. Ini bukan tontonan cuma untuk dewasa, tapi ada juga unsur remajanya, ada romance, komedi, sangat komplit. Aku yakin bisa nomor satu di Indosiar. Ini Mega series yang layak ditonton. Kalian semua wajib nonton ini karena akan banyak pesan positif dengan berbagai karakter yang berbeda", pungkas Panji.

Jangan lupa saksikan Mega Series Suara Hati Istri : Zahra yang tayang perdana di Indosiar pada hari Kamis, 27 Mei 2021. (bd)