Selasa, 04 Mei 2021 - 07:08:43 WIB

Randa LIDA dan Selfi LIDA Tegaskan "Satu Hati" di Semangat Senin Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 262 kali


Satu lagi pasangan artis jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang mempertegas hubungan mereka di program Semangat Senin Indosiar. Bila pada Senin (26/4) lalu pasangan Hari LIDA dan Putri DA membenarkan "ada hati" antara mereka, maka kali ini, Senin (3/5), Randa LIDA dan Selfi LIDA mempertegas perasaan mereka yang sama.

"Iya jadi sahabat (dekat)", kata Selfi juara 1 LIDA tahun 2018, malu-malu.

"Kita sudah bertemu sejak tahun 2018 dalam kompetisi LIDA di musim yang sama. Karena kan kita ditempatkan di tempat yang sama, di asrama. Entah kenapa kalo gangguin Selfi itu enak aja rasanya", kata Randa, Lima Besar LIDA 2018. "Makin penasaran karena Selfi itu jutek ke laki-laki", lanjutnya.

"Gak jutek sih. Tapi kalo laki-lakinya suka gangguin cewek, jadi pengin sentil", tanggap Selfi. "Dia itu teman aku yang selalu usil. Jadi anggap aja nyamuk yang beterbangan", sambungnya.

"Menurut penelitian cowok yang usil itu adalah cowok yang ngangenin”, jawab Randa.

Selfi mengakui menyukai cowok yang bisa bermain alat musik seperti Randa yang memiliki kemampuan bermain piano dan biola. "Jujur aku senang dengan cowok yang bisa main musik. Tapi kalo cowoknya usil banyak tingkah, jadi ilfeel juga", canda dara kelahiran Makassar.

Dikenal suka gombalin cewek, rupanya Randa juga cemburu bila Selfi digoda pria lain.

"Ya, hati dan perasaan itu gak bisa dipaksakan oleh siapapun. mutlak miliknya untuk memilih siapa. Itu kebebasan untuk punya perasaan dengan sesorang", kata Randa mencoba menutupi.

Randa mengaku sudah sempat bertemu dengan mendiang ayah Selfi yang menurutnya bertampang garang karena punya kumis melintang. "Dulu masa kompetisikan suka godain Selfi, terus pas lihat alm. ayahnya Selfi, dia kan kumisan, Randa langsung balik kanan", "Iya, dia ketakutan", kenang Randa dan Selfi.

Mengenang masa kecil saat berpuasa di kampung halaman, Randa dan Selfi sama-sama aktif di kegiatan masjid.

"Waktu kecil suka bareng dengan teman bantu-bantuin di masjid untuk buka bersama", kata Selfi yang memilih es pisang ijo, es buah atau es palu butung sebagai menu vaforit berbuka.

"Randa dulu juga aktif dikegiatan masjid. Suka ikut lomba membaca surat pendek dan lomba adzan. Karena sering menang sampe tidak boleh ikuti lomba lagi biar yang lain bisa ikut. Seneng banget bisa pulang bawa hadiah waktu itu", kenang Randa.

Dalam Semangat Senin kali ini, Randa mengajak Indosiar Mania menyaksikan proses GR LIDA 2021 yang akan ditayangkan oleh Indosiar. “Hari ini pesertanya bagus-bagus semua”, komentar Alif LIDA mewakili Sahabat Duta yang akan bertugas mensuport peserta.

“Kita sebagai Sahabat Duta memang harus menyaksikan proses GR teman-teman Duta Provinsi supaya bisa memberikan masukan untuk setiap penampilan mereka”, jelas Randa.

Dalam Semangat Senin ini Selfi dan Randa ditantang untuk menyelesaikan games menyanyi dengan lirik menggunakan nama benda tertentu.

Indosiar Mania dimanjakan dengan suara merdu dari Randa LIDA dan Selfi LIDA. Chemistry mereka semakin ditunjukkan dengan saling berbalas lirik lagu. “Selagi mereka masih senang dengan kebersamaan kita, pasti kita akan berusaha untuk memberikan yang terbaik”, komentar Selfi menanggapi fans yang mendukung hubungannya dengan Randa.

“Kita sebagai seniman pastinya akan senang sekali kalau penggemar menikmati dengan setiap penampilan kita. Doakan saja untuk kelancaran karir kami dan diberikan kesehatan selalu untuk kami”, tanggap Randa untuk Ranfi, kolaborasi fans Randa dan Selfi.

“Terima kasih banyak Indosiar sudah memberikan kesempatan berharga untuk kami. Semoga Indosiar bisa terus memberikan hiburan berkualatis untuk pemirsanya. Mudah-mudahan juga ibadah kita semua lancar dan penuh keberkahan”, tutup Selfi dan Randa. (bd)