Selasa, 27 April 2021 - 07:50:55 WIB

Semangat Senin Indosiar, Ini Kata Hari LIDA dan Putri DA Tentang Kedekatan Mereka

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 330 kali


Satu lagi kisah cinta yang bakal terbentuk dari pasangan muda jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. Hari LIDA dan Putri DA diperkirakan bakal mengikuti jejak Lesti DA dan Rizky Billar menyemai benih-benih cinta, menyusul kedekatan yang selalu Hari-Putri tunjukkan baik saat diatas maupun dibelakang panggung.

"Mungkin karena ketika dipanggung kita sering dipasangkan, dan kebetulan dengan Putri kemistrinya dapat, orang suka, jadi kelihatannya begitu (ada cinta). Kita sih alhamdulillah banget kalo masyarakat suka sama kita", kata Hari LIDA dan Putri DA dalam Semangat Senin Indosiar, Senin (26/4).

Hari LIDA adalah Juara 3 LIDA tahun 2020, dan Putri DA adalah Juara 2 DA tahun 2017. Kolaborasi keduanya bahkan sudah melahirkan fans sendiri yang dinamai "Harput Lovers".

"Kita ada Boyband dan Girlband, jadi sering ketemuan, sering ngobrol. Benih-benih cinta memang ada tapi dalam arti persaudaraan dan pertemanan. Jadi untuk love-love an, baru sebatas dalam arti pertemanan kita, belum lebih jauh dari itu", jelas Putri.

Hari menilai Putri merupakan sosok yang bisa membuatnya merasa nyaman dan enak dijadikan teman. "Putri itu anaknya asik, seru, enak diajak berteman dan open, jadi Hari nggak malu-malu lagi. Asik berteman dengan dia", puji Hari.

Sementra Putri juga menilai hal yang sama terhadap Hari. "Hari itu asik juga orangnya. Orangnya nggak malu-malu. Karena Putri nggak suka cowok yang malu-malu", kata dara kelahiran Balikpapan penggemar mie telor ini.

Menurut Putri, cowok yang dapat menjadi pasangan idealnya adalah cowok yang humoris, bisa menjadikannya teman dan tidak posesif. "Tipikal orang yang gak terlalu suka romantis, yang bisa anggap Putri bukan hanya pacar, tapi juga teman yang bisa maju bareng, nggak jaim, bisa menyegarkan dan nggak posesif", ujarnya memberi gambaran yang mengarah kepada Hari LIDA.

Sementara Hari mengaku sangat suka dengan cewek yang pintar masak. "Yang penting dia pinter masak, nggak harus bisa semua masakan, tapi seneng banget lihat cewek pinter masak. Putri sekarang lagi belajar masak", ungkap pria kelahiran Jambi ini.

Pada Semangat Senin Indosiar kali ini, Hari mengajak Indosiar Mania berkeliling Studio Indosiar untuk menunjukkan situasi GR Konser LIDA 2021.

Ditantang menunjukkan chemistry keduanya, Hari dan Putri diberikan pertanyaan untuk menguji seberapa kenalnya mereka terhadap satu sama lain mulai dari warna kesukaan, makanan kesukaan hingga hal yang tak disukai. “Aku paling ga suka dibohongin dan dianggep anak kecil” ungkap Putri

Hari mengakui bahwa Putri itu lebih perhatian dibandingkan dirinya. “Memang benar aku lebih perhatian ke siapapun tidak hanya ke Bang Hari aja", tambah Putri

“Putri mengucapkan terima kasih kepada Indosiar yang telah mempertemukan Putri dengan Hari dan juga telah membuat Putri belajar banyak hal” syukur Putri kepada Indosiar. Begitupun dengan Hari yang mengatakan “Terima kasih Indosiar yang telah memberikan masukan yang membangun dan selalu memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan kita".

Semangat Senin Indosiar hari ini ditutup dengan penampilan spesial dari Hari dan Putri yang berduet menyanyikan lagu “Sejak Mengenal Dirimu”. (bud)