Sabtu, 10 April 2021 - 17:42:09 WIB

Indosiar Tetap Hadirkan Piala Menpora 2021 Selama Bulan Ramadan 1442

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 863 kali


** Babak Perempat Final Piala Menpora 2021 Telah Dimulai

Nuansa Ramadan 1442 H kali ini akan semakin terasa spesial, rangkaian program-program menarik serta menghibur dikemas apik oleh Indosiar dalam “Ramadan Penuh Berkah”. Selain ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2021 yang tetap tayang selama bulan Ramadan, kompetisi dari lapangan hijau yang menjadi favorit pemirsa juga akan tetap dihadirkan Indosiar. Laga pra-musim Piala Menpora 2021 akan hadir selama bulan Ramadan dengan menghadirkan pertarungan seru di babak perempat final. Suporter dapat tetap memberikan dukungan serta menyaksikan laga klub kesayangan mereka lewat layar kaca Indosiar. Klub terbaik yang mampu memantaskan diri untuk lolos kedelapan besar diantaranya PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya, PS Sleman dan Bali United. Bertemunya Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang vs Juku Eja PSM Makassar yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 9 April 2021 kemarin menjadi pertandingan pembuka perempat final Piala Menpora 2021.

Mengerecutnya persaingan dilapangan hijau, menjadikan pertarungan antar klub semakin terasa kompetitif. Berbagai persiapan pertandingan hingga beradu strategi dikerahkan oleh para pelatih dan pemain demi meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Babak perempat final diselenggarakan di 3 Stadion terpisah diantaranya Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Stadion Maguwoharjo Sleman. Delapan klub bola pilihan yang bertanding dibagi menjadi empat group, Group A terdiri dari PSIS Semarang dan Barito Putera, Group B berisi Persija Jakarta dan PSM Makkasar, Group C PSS Sleman dan Persebaya Surabaya serta Group D Persib Bandung dan Bali United.

Hasil drawing 8 besar Piala Menpora 2021 mempertemukan Macan Kemayoran Persija Jakarta vs Laskar Antasari Bakantan Hamuk Barito Putera akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Sabtu, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Esok harinya pada hari Minggu, 11 April 2021 LIVE pukul 18.15 WIB persaingan sengit akan terjadi antara Maung Bandung Persib vs Bajul Ijo Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman. Babak perempat final ditutup oleh laga Elang Jawa PS Sleman vs Serdadu Tridatu Bali United pada hari Senin, 12 April 2021 LIVE pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, klub yang berhasil mengumpulkan nilai terbanyak dibabak ini akan menjadi klub yang lolos ke babak Semi Final Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 15 April 2021 mendatang.

Saksian terus Piala Menpora 2021 tayang selama bulan Ramadan 1442 H, LIVE hanya di Indosiar!