» Kategori : DIDAKTIKA

Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:52:10 WIB
Kini, Narapidana Bisa Kuliah di Kampus Kehidupan
Sebanyak 33 narapidana dari seluruh Indonesia berkesempatan mengikuti program Kampus Kehidupan usai lulus seleksi ketat yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) bekerja sama dengan Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang. Untuk itu, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, meresmikan program Kampus Kehidupan ... Selengkapnya

Kamis, 11 Oktober 2018 - 02:53:45 WIB
Sumaryoto Tegaskan, Wisuda Unindra Tetap Sesuai Renstra
Rektor Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Prof. Dr. H. Sumaryoto menegaskan, pelaksanaan wisuda Unindra yang bisa terjadi lebih dari 5-6 kali dalam satu tahun, tetaplah sesuai dengan Rencana Stategik yang telah disusun hingga jauh kedepan.

Dengan jumlah mahasiswa yang mencapai 36 ribu lebih, dan penerimaan mahasiswa baru setiap ... Selengkapnya

Minggu, 23 September 2018 - 11:56:36 WIB
PGRI : Sudah Saatnya Unindra Punya Lab. School
Tak dapat dipungkuri, perkembangan Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) selama 14 tahun berkiprah membangun bangsa dalam bidang pendidikan, memang sangat signifikan. Dari hanya mendidik 4 ribuan mahasiswa, kini Unindra sudah dipercaya mendidik hingga 36 ribu mahasiswa. Dari prasarana gedung seadanya, kini memiliki 7 unit gedung bertingkat.
Selengkapnya

Rabu, 19 September 2018 - 12:31:57 WIB
Danseskoal : Jangan Hanya Jadi Agent of Change, Mahasiswa Harus Juga Leader of Change
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Ammarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., menjadi Narasumber dalam Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB. HMI), di aula Mawar Universitas Indonesia, Depok, Selasa (19/09).

Seminar Nasional yang ... Selengkapnya

Rabu, 12 September 2018 - 15:26:59 WIB
Sumaryoto Tegaskan : 2029 Unindra Siap Jadi Excellent Teaching University
Rektor Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Prof. Dr. H. Sumaryoto kembali menegaskan, Unindra siap menjadi excellent teaching university pada tahun 2029 mendatang.

"Sesuai visi kita tahun 2029 kita ingin menjadi excellent teaching university", kata Sumaryoto dalam sambutannya saat Wisuda ke-62 Unindra di TMII, Jakarta Timur, Rabu ... Selengkapnya

Hal: MORE >>