» Kategori : OLAHRAGA

Kamis, 02 Mei 2013 - 05:07:34 WIB
Barca Gatot ! Munchen Ciptakan All Jerman Final
Jakarta-- Raksasa Jerman, Bayern Munchen meraih point penuh pada leg II semifinal Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Kamis (2/5). Tiga gol tanpa balas yang disarangkan Roben dan kawan-kawan pada babak kedua benar-benar memupus satu-satunya harapan Spanyol yang tersisa, FC Barcelona.

Mengusung mission impossible untuk menceplos ... Selengkapnya

Rabu, 01 Mei 2013 - 04:53:44 WIB
Singkirkan Madrid, Dortmund Melaju ke Final
Radarjakarta.com-- Borussia Dortmund berhasil memastikan langkahnya ke final Liga Champions, meski pada leg II semifinal Liga Champions yang berlangsung Rabu (1/5) di Santiago Bernabeu, Dortmund tunduk 0-2 dari tuan rumah Real Madrid.

Dengan hasil ini maka Dortmund tetap unggul selisih poin agregat 4-3, dan menunggu pemenang ... Selengkapnya

Kamis, 25 April 2013 - 19:45:43 WIB
Indosat Tandatangani Kontrak dengan FC Barcelona
Jakarta-- Indosat tandatangani Kontrak Kerjasama dengan FCBarcelona untuk layanan VAS Content. Kolaborasi Indosat dan FCBarcelona ini dilakukan di Jakarta oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dan Antoni Rossich, CEO FCBarcelona. Kerjasama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive FCBarcelona Regional Partner & ... Selengkapnya

Kamis, 25 April 2013 - 04:22:02 WIB
Semifinal Liga Champions, Lewandowski Pesta di Gawang Madrid
Radarjakarta.com-- Empat gol Robert Lewandowski di gawang Diego Lopez menempatkan satu kaki Borussia Dortmund di Final Liga Champions. Dortmund benamkan tamunya Real Madrid pada Leg I Semifinal Liga Champions di Signal-Iduna-Park, Kamis (25/4), dengan skor telak 4-1.

Dalam partai yang sangat menarik tersebut, Dortmund dan Madrid ... Selengkapnya

Rabu, 24 April 2013 - 04:14:02 WIB
Semifinal Liga Champions, Bayern Bantai Barcelona 4-0
Radarjakarta.com-- Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Bayern Munchen berhasil membantai raksasa Spanyol, Barcelona, empat gol tanpa balas pada leg I Semifinal Liga Champions, Rabu (24/4).

Bayern membuka skor pada menit ke 25 lewat Thomas MŁller yangg berhasil meneruskan umpan Dante. 1-0, bertahan hingga babak pertama ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>