» Kategori : OLAHRAGA

Senin, 10 Agustus 2015 - 02:22:33 WIB
Marquez Sukses Raih GP Indianapolis Ketiga Beruntun
Raja.com-- Start dari pole position, namun pembalap Repsol Honda Marc Marquez harus bersabar dan bertarung ketat hingga akhir laps untuk dapat meraih gelar GP Indianapolis untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Msrquez harus bertarung ketat melawan Lorenzo yang mampu melejit sejak start dan terus memimpin lomba diikuti oleh ... Selengkapnya

Selasa, 04 Agustus 2015 - 20:00:53 WIB
Ahok Janji LRT Rampung Saat Jakarta Tuan Rumah Asian Games
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji pembangunan Light Rapid Transit (LRT) akan selesai sebelum Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Untuk atlet-atlet tidak usah khawatir, karena kami bangunkan vila dan kampung atlet di Kemayoran. Tahun ini groundbreaking blok D-10 dan kami juga akan ... Selengkapnya

Minggu, 12 Juli 2015 - 22:03:59 WIB
Marquez Balas Kekalahan di Assen Belanda
Raja.com-- Tampil penuh percaya diri sejak kualifikasi dan practice, pembalap Repsol Honda Marc Marquez tanpa kesulitan berarti tampil terbaik di seri kesembilan GP Sachsenring Jerman, Minggu (12/07).

Star di pole position, Marquez harus bersabar menguntit Lorenzo yang mampu menyodok posisi terdepan dan memimpin hingga lima laps. ... Selengkapnya

Sabtu, 27 Juni 2015 - 20:24:20 WIB
Rossi dan Marquez Bertarung Hingga Laps Terakhir di Assen
Raja.com-- Sirkuit Assen Belanda menampilkan pertarungan seru antara Pimpinan Klasemen MotoGP 2015 Valentino Rossi melawan Juara Dunia 2014 Marc Marquez.

Rossi yang bertarung dari pole position terus memimpin lomba sejak laps pertama, diikuti Marquez dan Lorenzo.

Marquez yang terus ketat menempel dibelakang Rossi, ... Selengkapnya

Minggu, 14 Juni 2015 - 21:56:57 WIB
Seri Ke-7, Rossi Masih Puncaki Klasemen MotoGP
Raja.com-- Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang terdepan Seri ke-7 di GP Catalunya Spanyol, Minggu (14/06). Rekan satu timnya yang juga penguasa klasemen sementara MotoGP Valentino Rossi masuk urutan ke dua, disusul oleh pembalap Honda Dani Pedrosa di tempat ketiga, dan pembalap Ducati Andrea Iannone di posisi ke empat.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>