» Kategori : OLAHRAGA

Minggu, 23 Oktober 2016 - 13:20:42 WIB
Start Posisi 15, Rossi Berhasil Finish Kedua GP Philips Island
Raja- Rossi mengamuk. Start dari posisi 15 pembalap Yamaha Valentino Rossi berhasil menyodok semua pembalap di depannya hingga finish kedua di GP Philips Island, Australia, Minggu (23/10).

Podium pertama diisi pembalap Honda Cal Cruthlow yang finish 5 detik di depan Rossi. Dan podium ketiga diisi pembalap Suzuki yang tahun depan ... Selengkapnya

Minggu, 16 Oktober 2016 - 13:14:21 WIB
Rossi-Lorenzo Crash, Marquez Melenggang Juara Dunia
Raja- Pembalap Motor GP Repsol Honda Marc Marquez melenggang finish pertama seri Motegi Jepang,Minggu (16/10) dan memastikan Juara Dunia Motor GP 2016.

Kepastian menjadi Juara Dunia setelah rival utamnya di klasemen, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo crash dan tidak dapat melanjutkan lomba, sehingga keduanya tidak meraih angka.
Selengkapnya

Minggu, 04 September 2016 - 23:24:50 WIB
Vinales Bawa Suzuki Naik Podium Pertama Silverstone
Setelah lama tidak merasakan juara, alhirnya Suzuki kembali merasakan podium pertama.

Di sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (4/9), pembalap Suzuki Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat yang tidak dapat didekati oleh pembalap lainnya.

Vinales memimpin sejak laps pertama. Pembalap Suzuki yang tahun depan (2017) ... Selengkapnya

Minggu, 21 Agustus 2016 - 20:41:21 WIB
Track Mengering, Rossi Menggila di GP Brno
Raja.com-- Sempat terpuruk di posisi 13 di laps awal sirkuit GP Brno Cheko, Minggu (21/8), pembalap Yamaha Valentino Rossi akhirnya berhasil finish posisi kedua, tiga detik di belakang pembalap LCR Honda Cal Crutchlow.

Rossi turun di sirkuit yang masih basah dengan ban hard, sehingga sempat terpuruk jauh dibelakang. Sementara ... Selengkapnya

Minggu, 14 Agustus 2016 - 20:14:26 WIB
Duo Ducati Kuasai Race GP Austria
Raja.com-- Setelah paceklik gelar selama enam tahun, akhirnya Ducati berhasil podium pertama dan kedua di race GP Austria.

Pembalap Ducati Andrea Ianone dan Dovizioso menguasai GP Austria sejak lap awal hingga finish tanpa mampu ditandingi pembalap lain.

Berhasil menguntit Ducati, duo pembalap Yamaha Jorge Lorenzo ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>