» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Jumat, 10 Juli 2015 - 10:23:04 WIB
BKPM Janji Lebih Aktif Tarik dan Perbaiki Iklim Investasi
Raja.com-- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani berjanji lembaganya akan terus mengintensifkan upaya menarik investasi baik dalam maupun luar negeri serta memperbaiki iklim investasi.

Franky menuturkan, hal tersebut merupakan follow up dari pernyataan Presiden Jokowi saat silaturahmi dengan ekonom dan ... Selengkapnya

Rabu, 08 Juli 2015 - 15:40:04 WIB
Bank Dunia Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hanya 4,7 Persen
Raja.com-- Bank Dunia (World Bank) memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun ini hanya mencapai angka 4,7%. Angka proyeksi ini bahkan lebih rendah daripada ramalan sebelumnya sebesar 5,2%.

Proyeksi tersebut berdasarkan laporan Bank Dunia bahwa meski pertumbuhan di Indonesia lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara ... Selengkapnya

Rabu, 08 Juli 2015 - 10:04:16 WIB
Pemerintah Beri Diskon Tarif Tol 25-35 Persen
Raja.com-- Pemerintah mulai hari Selasa (7/7) pukul 00.00 WIB memberikan diskon tarif seluruh jalan tol sebesar 25%-35%. Diskon ini akan berakhir pada Rabu (22/7) pukul 24.00 mendatang.

Corporate Communication PT Jasa Marga Persero, Wasta Gunadi, mengatakan penurunan tarif tol ini bakal berlaku di seluruh ruas jalan tol. Namun, ... Selengkapnya

Selasa, 07 Juli 2015 - 18:27:48 WIB
Kemendagri - 5 Bank Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan
Raja.com-- Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) melalui Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS), dalam pemanfaatan data kependudukan bagi dunia perbankan.

Penandatanganan dilakukan oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, dan Direktur ... Selengkapnya

Senin, 06 Juli 2015 - 14:06:52 WIB
PARSINDO Minta Jokowi Berhenti Bebani Hutang Negara
Raja.com-- Ormas kebangsaan rumah pergerakan rakyat PARSINDO (Perisai Swara Rakyat Indonesia) meminta Presiden Jokowi berhenti bebani negara dengan hutang yang kian menumpuk. Stop cara mengelola negara dengan mencari hutang yang dapat membahayakan bagi kelangsungan berbangsa serta membebani rakyat dengan hutang.

"Cara mengelola ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>