» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Selasa, 30 Juni 2015 - 07:47:55 WIB
Menaker Tekankan, THR Paling Lambat 10 Juli
Raja.com-- Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri mengimbau kepada perusahaan-perusahaan agar mempercepat pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) selambat-lambatnya seminggu sebelum Lebaran Idul Fitri (H-14) atau 10 Juli 2015 .

"Berdasarkan regulasi maka pembayaran THR dilakukan paling lambat H-7 atau tanggal 10 Juli nanti, tapi ... Selengkapnya

Kamis, 25 Juni 2015 - 09:51:21 WIB
Pemerintah Berencana Cabut Semua Subsidi Listrik
Raja.com-- Pemerintah akan mencabut subsidi listrik untuk semua golongan. Namun agar kebijakan tersebut tidak memberatkan pelanggan listrik dari golongan tidak mampu, yakni 450 volt ampere (VA) dan 900 VA, disiapkan subsidi langsung melalui kartu pembayaran yang mirip uang elektronik di kartu perbankan.

Keinginan pemerintah ... Selengkapnya

Selasa, 23 Juni 2015 - 18:29:52 WIB
Sidomulyo Siapkan Dana Rp 16 Miliar untuk Tambah 10 Armada
Raja.com-- PT Sidomulyo Selaras Tbk mengaku telah menyiapkan dana hingga Rp 16 miliar untuk merealisasikan rencana penambahan 10 armada baru. Namun demikian realisasi rencana tersebut menunggu hasil tender di Perusahaan kontraktor migas, diantaranya Petrochina.

"Ini kita rencana ikuti tender oil gas di Riau. Jadi tunggu tander ... Selengkapnya

Senin, 22 Juni 2015 - 19:44:54 WIB
Kampung Nelayan Akan Direvitalisasi Seperti Kampung Air Brunei
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Muljono untuk merevitalisasi kawasan-kawasan permukiman nelayan yang kumuh.

"Dipanggil karena Presiden punya ide untuk merevitalisasi kawasan nelayan yang kumuh, supaya bisa lebih rapih", kata Basuki usai diterima ... Selengkapnya

Sabtu, 20 Juni 2015 - 20:13:54 WIB
Resmikan Tanjung Batu, Presiden Harap Ekonomi Belitung Berkembang
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap peresmian Pelabuhan Tanjung Batu akan mempercepat dan memperkuat pertumbuhan perekonomian di daerah Belitung, serta membuka akses lebih luas ke daerah ini dan mampu menjadikan sebagai destinasi pariwisata.

Untuk itu, Presiden Jokowi meminta Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>