» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Rabu, 08 Juli 2015 - 10:04:16 WIB
Pemerintah Beri Diskon Tarif Tol 25-35 Persen
Raja.com-- Pemerintah mulai hari Selasa (7/7) pukul 00.00 WIB memberikan diskon tarif seluruh jalan tol sebesar 25%-35%. Diskon ini akan berakhir pada Rabu (22/7) pukul 24.00 mendatang.

Corporate Communication PT Jasa Marga Persero, Wasta Gunadi, mengatakan penurunan tarif tol ini bakal berlaku di seluruh ruas jalan tol. Namun, ... Selengkapnya

Selasa, 07 Juli 2015 - 18:27:48 WIB
Kemendagri - 5 Bank Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan
Raja.com-- Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) melalui Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS), dalam pemanfaatan data kependudukan bagi dunia perbankan.

Penandatanganan dilakukan oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, dan Direktur ... Selengkapnya

Senin, 06 Juli 2015 - 14:06:52 WIB
PARSINDO Minta Jokowi Berhenti Bebani Hutang Negara
Raja.com-- Ormas kebangsaan rumah pergerakan rakyat PARSINDO (Perisai Swara Rakyat Indonesia) meminta Presiden Jokowi berhenti bebani negara dengan hutang yang kian menumpuk. Stop cara mengelola negara dengan mencari hutang yang dapat membahayakan bagi kelangsungan berbangsa serta membebani rakyat dengan hutang.

"Cara mengelola ... Selengkapnya

Sabtu, 04 Juli 2015 - 10:18:51 WIB
Menaker, "Pekerja Yang Di-PHK Bisa Ambil JHT BPJS Ketenagakerjaan"
Raja.com-- Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dakhiri mengubah kebijakan soal pencairan dana Jaminan Hari Tua (JHT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Jika semula JHT hanya bisa dicairkan minimal 10 tahun kepesertaan, kini pekerja yang dikenakan pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa mencairkannya.

"Pekerja ... Selengkapnya

Kamis, 02 Juli 2015 - 13:10:45 WIB
Buruh Akan Ajukan Judicial Review PP Jaminan Pensiun dan JHT
Raja.com-- Buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh Indonesia (GBI) yakni KSPI, KSPSI, KSBSI, KP-KPBI, F-SPASI menegaskan menolak Peraturan Pemerintah tentang Jaminan Pensiun dan PP tentang Jaminan Hari Tua, karena dianggap tidak layak untuk memberi jaminan kesejahteraan bagi buruh dimasa pensiun.

"Hakikatnya jaminan pensiun itu ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>