» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Senin, 02 Mei 2016 - 23:27:33 WIB
Pemerintah Akan Bangun Pelabuhan Besar di Patimban
Raja.com-- Sebagai pengganti Cilamaya, pemerintah berencana membangun pelabuhan di daerah Patimban, Kabupaten Subang. Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengatakan, pelabuhan yang mungkin akan dibangun di daerah Patimban itu kapasitasnya diusulkan sekitar 7,5 juta TEUs, plus kira-kira 250.000 mobil.

"Jadi ini ada terminal ... Selengkapnya

Jumat, 29 April 2016 - 07:31:53 WIB
Pemerintah Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi XII
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid XII, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/4) petang. Paket Kebijakan yang menyangkut 10 (sepuluh) kelompok ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi perbaikan berusaha, dan akan diteruskan di seluruh instansi pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan ... Selengkapnya

Kamis, 28 April 2016 - 17:56:42 WIB
Presiden Jokowi, Pagu Indikatif 2017 Harus Realistis
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar penyusunan pagu indikatif untuk anggaran tahun 2017 benar-benar realistis.

"Tapi kalkulasi ekonomi benar-benar bisa dilihat dan dikalkulasi", kata Presiden saat rapat terbatas mengenai Pagu Indikatif Tahun 2017, di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (28/4) .

Selengkapnya

Rabu, 27 April 2016 - 08:09:11 WIB
Minimalisir Pencurian Listrik di Pasar, PLN Akan Luncurkan SPLU
Raja.com-- Untuk menekan praktik pencurian listrik di pasar tradisional, Kantor Perusahan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya, akan meluncurkan program Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) atau charging station bagi pelanggan di sejumlah pasar tradisional di Jakarta.

Deputi Manager Komunikasi PLN Distribusi Jakarta Raya, ... Selengkapnya

Selasa, 26 April 2016 - 19:32:50 WIB
Presiden, "Gunakan Data BPS, Tapi BPS Urus Data yang Bener"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau seluruh Kementerian menggunakan data yang seragam, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai dasar membuat keputusan/ kebijakan.

"Ini yang mulai sekarang saya tidak mau lagi. Urusan data pegangannya hanya satu sekarang di Badan Pusat Statistik (BPS). Tapi BPS sendiri kalau ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>