» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Rabu, 27 April 2016 - 08:09:11 WIB
Minimalisir Pencurian Listrik di Pasar, PLN Akan Luncurkan SPLU
Raja.com-- Untuk menekan praktik pencurian listrik di pasar tradisional, Kantor Perusahan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya, akan meluncurkan program Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) atau charging station bagi pelanggan di sejumlah pasar tradisional di Jakarta.

Deputi Manager Komunikasi PLN Distribusi Jakarta Raya, ... Selengkapnya

Selasa, 26 April 2016 - 19:32:50 WIB
Presiden, "Gunakan Data BPS, Tapi BPS Urus Data yang Bener"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau seluruh Kementerian menggunakan data yang seragam, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai dasar membuat keputusan/ kebijakan.

"Ini yang mulai sekarang saya tidak mau lagi. Urusan data pegangannya hanya satu sekarang di Badan Pusat Statistik (BPS). Tapi BPS sendiri kalau ... Selengkapnya

Sabtu, 23 April 2016 - 11:58:17 WIB
32 Perusahaan Penggemukan Sapi Jadi Pelaku Kartel
Raja.com-- Putusan Sidang Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyebutkan, 32 perusahaan penggemukan sapi (feedloter) terbukti melakukan kerja sama praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat dalam perdagangan sapi impor.

Ke-32 feedloter yang dinyatakan terbukti secara bersama melakukan kartel adalah PT Agrisatwa Jaya ... Selengkapnya

Jumat, 22 April 2016 - 18:40:22 WIB
Aksi Damai SP PLN, "Luruskan Arah Kelistrikan Dan Pengelolaan Energi "
Raja.com-- Sekitar 5.000 karyawan Perusahaan Listrik Negara yang tergabung dalam Serikat Pekerja PT PLN (Persero) melakukan Unjuk Rasa di depan Istana Negara Jakarta Kamis (21/4).

Aksi yang diikuti oleh Karyawan PLN dari Sabang sampai Merauke tersebut juga didukung oleh Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara lainnya diantaranya ... Selengkapnya

Kamis, 14 April 2016 - 07:42:31 WIB
Kemenhub Klaim Hemat Uang Negara Rp 1,117 Triliun
Raja.com-- Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Perhubungan mengklaim telah menyelamatkan uang Negara RP 1,117 triliun.

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenhub, Chris Kuntadi mengatakan, Keberhasilan penyelamatan uang Negara ini merupakan bukti kepatuhan audit di Kemenhub untuk menindaklanjuti temuan Itjen dan BPK RI.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>