» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 26 Mei 2016 - 18:58:23 WIB
Setkab Sebut Pemerintah Akan Impor Daging, Gula dan Bawang Merah
Raja.com-- Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan kemungkinan pemerintah membuka keran impor kebutuhan pokok jelang puasa dan lebaran. Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi permainan harga oleh para spekulan setiap jelang hari raya.

"Ini supaya para spekulan tidak bermain-main ketika mau puasa dan lebaran", ... Selengkapnya

Rabu, 25 Mei 2016 - 08:20:05 WIB
Darmin, task force untuk Ketahui Kemungkinan Hambatan
Raja.com-- Presiden Joko Widodo memerintahkan dibentuknya taks force untukmengawal berjalannya Paket Kebijakan Ekonomi I-XII. Menko Perekonomian Darmin Nasution menjelaskan, task force dibentuk untuk memonitor dan mengidentifikasi kenapa belum selesai, apa yang masih kurang, jangan sampai memang tidak ada perintahnya tetapi perlu peraturan ... Selengkapnya

Selasa, 24 Mei 2016 - 10:59:21 WIB
Kemenhub Cabut Izin 6 Rute Penerbangan 5 Maskapai
Raja.com--Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencabut enam rute dari lima maskapai nasional periode Januari hingga Mei 2016.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub Hemi Pamurahardjo, Senin (23/5) mengatakan, pencabutan tersebut karena maskapai tidak menerbangi rute tersebut.
Selengkapnya

Senin, 23 Mei 2016 - 20:45:29 WIB
Cari Tukang Sekarang Gampang, Cukup klik "Findtukang"
Raja.com-- Untuk memudahkan masyarakat mencari tenaga ahli/terampil/tukang profesional, yang dibutuhkan, masyarakat sekarang cukup memesannya melalui "findtukang".

CEO Findtukang, Nope Latanda mengatakan, Findtukang adalah sebuah aplikasi online yang dibuat untuk memudahkan masyarakat mencari tukang yang profesional, yang ... Selengkapnya

Rabu, 18 Mei 2016 - 18:17:16 WIB
Buka Pabrik Baru, SHARP Target Raih 25 Persen Market Share TV
Raja.com-- Perusahaan elektronik SHARP membuka pabrik TV baru di Karawang Jawa Barat. Pabrik TV baru ini akan memproduksi 11model LED TV.

Presiden Direktur. SHARP Electronics Indonesia Fumihiro Irie mengatakan, pabrik baru ini akan memproduksi sebanyak 1 juta unit per tahun, atau 2,5 kali lebih banyak dari kapasitas produksi di ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>