» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 04 Agustus 2016 - 07:15:36 WIB
Penerimaan Pajak Turun, Transfer Daerah Dipangkas Rp 68,8 T, Belanja K/L Dipangkas Rp 65 T
Raja.com-- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengemukakan adanya potensi penurunan dari potensi penerimaan pajak 2016 yang cukup signifikan. Karena itu, agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara tahun 2016 tetap kredibel maka perlu dilakukan penyesuaian-penyesuian.

"Hal ini dikarenakan karena basis penghitungan ... Selengkapnya

Rabu, 27 Juli 2016 - 20:22:07 WIB
PATA Travel Mart 2016 Siap Digelar di ICE BSD City
Raja.com-- Acara bergengsi Pacific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart ke-39 akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City. Event prestisius ini akan berlangsung pada 7-9 September 2016, dan didukung penuh oleh PATA Chapter Indonesia dan Kementerian Pariwisata RI.

CEO PATA ... Selengkapnya

Rabu, 27 Juli 2016 - 08:52:42 WIB
Hipmi ; Banjir Pekerja China, Menaker Sebaiknya Mundur
Raja.com-- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Bahlil Lahadalia menyebutkan membanjirnya pekerja asing khususnya asal China akan membawa dampak buruk bagi negara ini, baik pelanggaran undang-undang, kecemburuan sosial, maupun kerusakan budaya bangsa.

"Ini adalah negara Republik Indonesia, ... Selengkapnya

Selasa, 26 Juli 2016 - 22:11:26 WIB
HIPMI Apresiasi Pemerintah Gencar Sosialisasikan Tax Amnesty
Raja.com-- Ketua HIPMI Tax Center, Ajib Hamdani mengapresiasi ketegasan pemerintah yang tampak responsif dalam mengawal tax amnesty. Bahkan tempo hari, Presiden Jokowi kerap melakukan blusukan ke berbagai daerah untuk sosialisikan program tax amnesty. Tingginya animo masyarakat jelas terlihat, contohnya saat kedatangan beliau ke Surabaya, beliau ... Selengkapnya

Kamis, 21 Juli 2016 - 04:19:22 WIB
APKLI: Warteg Harus Eye Catching dan Masuk Kawasan Ekonomi
Raja.com-- Jumlah Warung Tegal (Warteg) di DKI Jakarta ditaksir mencapai angka 25 ribu. Mereka semua diwadahi dan menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Warteg Nusantara. Dan sebagian besar dari mereka merupakan anggota Koperasi Warteg Nusantara (Koantara), yang saat ini sudah mampu mensuplay beras keseluruh Warteg anggotanya.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>