» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 21 Juli 2016 - 04:19:22 WIB
APKLI: Warteg Harus Eye Catching dan Masuk Kawasan Ekonomi
Raja.com-- Jumlah Warung Tegal (Warteg) di DKI Jakarta ditaksir mencapai angka 25 ribu. Mereka semua diwadahi dan menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Warteg Nusantara. Dan sebagian besar dari mereka merupakan anggota Koperasi Warteg Nusantara (Koantara), yang saat ini sudah mampu mensuplay beras keseluruh Warteg anggotanya.

Selengkapnya

Sabtu, 16 Juli 2016 - 18:31:54 WIB
BKPM Siapkan Skema Investasi Untuk Peserta Tax Amnesty
Raja.com-- Kebijakan pemerintah untuk memberikan tax amnesty direspons aktif oleh berbagai kementerian serta instansi yang terlibat untuk menyusun peraturan pendukungnya. Salah satunya adalah Badan Koordinasi Penanaman Modal yang sedang menyiapkan skema investasi bagi peserta tax amnesty.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal ... Selengkapnya

Jumat, 15 Juli 2016 - 09:34:51 WIB
HIPMI : Judicial Review Tak Kurangi Kepastian Hukum Tax Amnesty
Raja.com-- Terkait masalah judicial review atau uji materi Undang-undang Pengampunan Pajak (Tax Amnsety) ke Mahkamah Konsitusi (MK), Ketua Umum HIPMI Tax Center, Ajib Hamdani mengatakan bahwa pemerintah perlu mencermari proses judicial review yang berjalan agar psikologis warga negara yang memanfaatkan kebijakan tax amnsety tidak terganggu. ... Selengkapnya

Jumat, 01 Juli 2016 - 01:31:16 WIB
21,8 Ton Daging Sapi Sitaan Dihibahkan untuk Masyarakat Miskin
Raja.com-- Pemerintah memutuskan untuk menghibahkan 21,8 ton daging sapi yang masuk secara ilegal ke Indonesia, untuk dibagikan kepada masyarakat miskin.

"Hari ini kita lakukan serah terima barang hibah, daging sapi dari pengelola dalam hal ini Kemenkeu kepada Menko PMK, untuk selanjutnya diserahkan ke Kemensos", kata Menteri ... Selengkapnya

Kamis, 30 Juni 2016 - 02:55:56 WIB
Kinerja Membaik, TA 2015 PLN Cetak Laba Rp 15,6 triliun
Raja.com-- PT PLN (persero) pada tahun 2015 meraih Laba bersih sebesar Rp 15,6 triliun. Laporan keuangan tahun 2015 tersebut telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tanudiredja, Wibisana, Rintis & Rekan Firma anggota jaringan global PwC di Indonesia.

Hasil audit menunjukkan bahwa Perseroan selama tahun 2015 mencapai ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>