» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Selasa, 16 Agustus 2016 - 08:33:20 WIB
Luncurkan New Tagline, Mitsubishi Harap Sales Naik 3 Kali Lipat
Raja.comóPT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor resmi Mitsubishi Motor di Indonesia, meluncurkan tagline baru "Brand New Day" yang akan menjadi semangat untuk membangun citra positif Mitsubishi sebagai kendaraan terbaik bagi kehidupan sehari-hari.

Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki mengatakan, tagline baru tersebut ... Selengkapnya

Kamis, 04 Agustus 2016 - 18:07:40 WIB
Pemerintah Revisi PP Pendirian PT. Ketentuan Modal Minimum Dihapus
Raja.com-- Dengan pertimbangan untuk memberikan kemudahan berusaha dalam mendirikan badan usaha Perseroan Terbatas (PT), Presiden Joko Widodo menandatangan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 29 Tahun 2016 tentang Perubahan Modal Dasar Perseroan Terbatas.

Dalam PP ini ditegaskan, Perseroan Terbatas wajib memiliki modal dasar perseroan. ... Selengkapnya

Kamis, 04 Agustus 2016 - 07:15:36 WIB
Penerimaan Pajak Turun, Transfer Daerah Dipangkas Rp 68,8 T, Belanja K/L Dipangkas Rp 65 T
Raja.com-- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengemukakan adanya potensi penurunan dari potensi penerimaan pajak 2016 yang cukup signifikan. Karena itu, agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara tahun 2016 tetap kredibel maka perlu dilakukan penyesuaian-penyesuian.

"Hal ini dikarenakan karena basis penghitungan ... Selengkapnya

Rabu, 27 Juli 2016 - 20:22:07 WIB
PATA Travel Mart 2016 Siap Digelar di ICE BSD City
Raja.com-- Acara bergengsi Pacific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart ke-39 akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City. Event prestisius ini akan berlangsung pada 7-9 September 2016, dan didukung penuh oleh PATA Chapter Indonesia dan Kementerian Pariwisata RI.

CEO PATA ... Selengkapnya

Rabu, 27 Juli 2016 - 08:52:42 WIB
Hipmi ; Banjir Pekerja China, Menaker Sebaiknya Mundur
Raja.com-- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Bahlil Lahadalia menyebutkan membanjirnya pekerja asing khususnya asal China akan membawa dampak buruk bagi negara ini, baik pelanggaran undang-undang, kecemburuan sosial, maupun kerusakan budaya bangsa.

"Ini adalah negara Republik Indonesia, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>