» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Selasa, 18 Oktober 2016 - 08:25:21 WIB
DAI Gelar Hari Asuransi 2016, "Indonesia Berasuransi"
Raja- Dewan Asuransi Indonesia, bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian yang bernaung di bawahnya, menyelenggarakan acara peringatan Hari Asuransi (Insurance Day) 2016. Insurance Day jatuh setiap tanggal 18 Oktober. Acara di tahun ini pun akan mengangkat tema "Indonesia Berasuransi".

Tema tersebut diangkat karena sudah ... Selengkapnya

Senin, 17 Oktober 2016 - 18:06:41 WIB
Ada Persaingan Tidak Sehat, Ternyata "Permen Jari Aman Dikonsumsi"
Raja- Pengacara PT. Rizky Abadi Jaya Anugerah (importir Permen Jari) Dr. Hotman Paris Hutapea SH. menegaskan sudah mengirimkan sommasi kepada beberapa media, medsos yang telah menyebar luaskan berita bohong tentang Permen Jari.

"Kami tegaskan sudah mengirimkan somasi kepada media, media sosial yang menyebarluaskan berita bohong ... Selengkapnya

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 14:06:26 WIB
Presiden Jokowi Buka Sail Karimata 2016, "Harus Bisa Jadi Penggerak Ekonomi"
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan agar perayaan Sail Karimata 2016 tidak berhenti sebatas keramaian dan seremonial semata, melainkan harus berdampak bagi pergerakan perekonomian rakyat kedepan.

"Saya tidak ingin nanti setelah Sail ini berakhir juga langsung sepi, langsung senyap, tidak ada dampaknya bagi pergerakan ... Selengkapnya

Kamis, 13 Oktober 2016 - 14:59:13 WIB
Permudah Anggota, AKLI Luncurkan Layanan Online "Aladien"
Raja- Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) meluncurkan layanan e-commerce dan e-service yang dinamai "Aladien".

Ketua Umum DPP AKLI, Soewarto BE. mengatakan, layanan online e-service dan e-commerce ini dimaksudkan untuk memudahkan para anggota AKLI yang ada di seluruh daerah di Indonesia dalam pengurusan ... Selengkapnya

Selasa, 11 Oktober 2016 - 06:43:49 WIB
BI Kucurkan Rp 7 Miliar Dana Bergulir bagi Perempuan
Raja- Dengan mMenggandeng Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Bank Indonesia akan mendorong peningkatan peran perempuan dalam sector bisnis, utamanya pengusaha mikro, dengan cara menyiapkan bantuan modal dana bergulir total Rp 7 miliar.

"BI menyelenggarakan kegiatan CSR yang salah satunya adalah memberdayakan kaum wanita, dimana kami ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>