» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Senin, 31 Oktober 2016 - 14:42:10 WIB
Permudah Layanan Masyarakat, PLN Luncurkan PLN Mobile
Raja- Saat inl akses layanan PLN semakin mudah dengan apiikasi PLN Mobile yang ada di genggaman pelanggan melalui smartphone berbasis Android. PLN Mobile resmi dirilis oleh Direksi PLN pada Senin ini di PLN Kantor Pusat, bertepatan dengan upacara Hari Listrik Nasional ke-71 (31/10).

Kepala Divisi Sistem dan Teknologi lnformaSi PLN ... Selengkapnya

Kamis, 27 Oktober 2016 - 00:22:00 WIB
APBI-ICMA Dorong Optimalisasi Pemanfaatan Sumber Daya Energi Murah
Raja- Dengan Jumlah penduduk Indonesia saat ini mencapai 255 juta jiwa dan pertumbuhan penduduk mencapai rata-rata 1,66% per tahun, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia. Jumlah penduduk yang besar membutuhkan infrastruktur yang besar khususnya infrastruktur energi. Pertumbuhan infrastruktur energi yang ... Selengkapnya

Senin, 24 Oktober 2016 - 09:56:40 WIB
Inilah Perusahaan Tbk Terbaik versi Majalah Economic Review
Raja- Stelah menggelar Anugerah Perusahaan Tbk. Indonesia (APTI) 2014-2015, majalah Economic Review dan IPMI International Business School menggelar acara Anugerah Perusahaan Tbk. Indonesia 2016. Ajang yang digelar untuk ketiga kalinya ini merupakan penganugerahan yang ditujukan untuk perusahaan-perusahaan terbuka yang ada di Indonesia.

Selengkapnya

Rabu, 19 Oktober 2016 - 13:19:43 WIB
Bulog-PP Polri Tandatangani Kesepahaman Dirikan RPK
Raja- Perum Bulog dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri menandatangani Nota Kesepahaman tentang rencana operasional Rumah Pangan Kita (RPK) yang akan dikelola oleh Koperasi Jasa Tetap Stia PP Polri.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti dan Ketua PP Polri Drs. H. Bambang Hendarso Danuri MM.,di ... Selengkapnya

Selasa, 18 Oktober 2016 - 09:01:16 WIB
LAH Dorong Indonesia Berperan Lebih Dalam Produk Halal Dunia
Raja- Lembaga Advokasi Halal menghimbau agar momentum Hari Pangan Dunia bisa menjadi titik tolak dalam membangun kesadaran bangsa Indonesia untuk menegaskan dan berkomitmen dalam menjamin ketersediaan pangan dan produk yang aman, sehat dan halal.

Direktur Eksekutif Indonesia Halal Watch, Ikhsan Abdullah mengatakan, sudah saatnya ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>