» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 12 Januari 2017 - 10:55:53 WIB
Pemerintah "Suntik" BPJS Kesehatan Rp 6,8 Triliun
Raja- Dengan pertimbangan untuk menjaga kesinambungan program jaminan sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, pemerintah memandang perlu melakukan penambahan penyertaan modal Negara Republik Indonesia ke dalam modal Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan untuk diteruskan bagi Dana ... Selengkapnya

Selasa, 10 Januari 2017 - 18:58:58 WIB
Akan Habis dalam 83 Tahun, Pemanfaatan Mineral dan Batubara Harus Bijak
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan, bahwa sumber daya mineral dan batubara merupakan sumber daya alam yang tidak bisa diperbaharui. Karena itu, meskipun saat ini Indonesia masih menduduki peringkat ke 10 untuk cadangan batubara dunia tapi juga harus diingat bahwa ini akan habis, dan diprediksi 83 tahun mendatang sudah akan habis.
Selengkapnya

Senin, 09 Januari 2017 - 22:43:44 WIB
BI Bantah Isu Gambar Palu Arit pada Uang Cetakan Baru
Raja- Bank Indonesia (BI) membantah dan meluruskan beberapa isu terkait uang cetakan baru (uang emisi 2016). Dalam isu di medsos dikatakan, uang cetakan baru tersebut dicetak di luar negeri (China), dan dalam uang baru tersebut tertera gambar palu arit lambang PKI.

Kepala BI kantor perwakilan DIY Arif Budi Santoso mengatakan, bahwa ... Selengkapnya

Selasa, 03 Januari 2017 - 19:59:12 WIB
Per 6 Januari 2017, Pemerintah Naikkan Tarif Penerbitan SIM, STNK, dan Mutasi
Raja- Pemilik kendaraan bermotor roda 2 atau lebih, bersiaplah merogoh kantong lebih dalam. Pasalnya, per 6 Januari 2016, pemerintah akan memberlakukan tariff baru bagi penerbitan SIM, STNK dan Mutasi kendaraan bermotor. Penyesuaian tarif baru ini terjadi baik untuk penerbitan SIM, STNK baru maupun perpanjangan.

Berikut Daftar Tarif ... Selengkapnya

Sabtu, 31 Desember 2016 - 04:54:57 WIB
2017, Polytron Patok Pertumbuhan Naik 15 Persen
Raja- Usahanya yang dimulai dengan memproduksi televisi tabung sekitar empat puluh tahun lalu, kini telah sukses berkembang. Berbagai tantangan berat dilaluinya, termasuk kondisi krisis ekonomi tahun 1998 pernah dilakoninya.

Perjuangan yang dimulai dari titik nol, dari perusahaan kecil yang berlokasi di Kudus, perlahan bergerak. ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>