» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Jumat, 24 Februari 2017 - 18:12:00 WIB
BKPM : Masih Ada Keluhan Perizinan Investasi di Daerah
Raja- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong mengakui, hingga saat ini masalah perizinan masih menjadi keluhan utama investasi di daerah.

"Banyaknya prosedur dan persyaratan, lamanya waktu dan biaya yang cukup tinggi sehingga menimbulkan ketidakpastian", kata Lembong kepada wartawan di sela-sela Rapat ... Selengkapnya

Rabu, 22 Februari 2017 - 19:59:27 WIB
Pemerintah Akan Bagikan Lahan Tidak Produktif Kepada Rakyat
Raja- Guna menekan rasio kesenjangan yang semakin lebar, pemerintah sebentar lagi akan mengeluarkan kebijakan pemerataan ekonomi, yang menyangkut tiga hal. Ketiga hal itu adalah reforma agraria dan redistribusi aset, pemberian akses permodalan, dan vocasional training.

"Kita akan membagi lahan-lahan yang tidak produktif kepada ... Selengkapnya

Selasa, 21 Februari 2017 - 18:22:15 WIB
Bertekad Majukan UKM, HIPMI Gandeng Lembaga Asal Belanda
Raja- Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menyatakan komitmennya untuk terus mendorong kemajuan UKM Indonesia agar bisa go internasional. Ketua BPP HIPMI Bidang Internasional dan Pariwisata, Bagas Adhadirga mengatakan 57,9 juta pengusaha UKM dan mikro di dalam negeri belum semua memiliki kapasitas untuk ekspor ... Selengkapnya

Selasa, 21 Februari 2017 - 17:34:00 WIB
Kasarmatim Pimpin RAT Primkopal Koarmatim Tahun 2017
Raja- Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Koarmatim tahun buku 2016, di Ruang Rapat Primkopal Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (21/02/2017).
Selengkapnya

Selasa, 21 Februari 2017 - 16:42:06 WIB
Presiden Minta Pasar Tradisional Diurus dengan Betul
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran pemerintah, khususnya jajaran Kementerian Perdagangan (Kemendag) agar betul-betul memperhatikan pasar tradisional. Tidak sekedar fisik pasarnya, tetapi juga para pedagangnya agar dibantu modalnya, diarahkan, dan diberikan pelatihan yang baik.

"Saya titip mengenai pasar ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>