» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 14 September 2017 - 17:57:44 WIB
BKPM-Polri Sosialisasikan Jaminan Keamanan Berinvestasi
Raja- Badan Koordinasi Penanaman Modal bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Lampung, dan Kepolisian Daerah Lampung menyelenggarakan acara investor forum dalam rangka "Sosialisasi Pedoman Kerja BKPM-POLRI tentang Jaminan Keamanan Berinvestasi di Indonesia".

Acara ini dihadiri oleh Gubernur ... Selengkapnya

Senin, 11 September 2017 - 17:13:36 WIB
Pertumbuhan Hunian di Kawasan Bodetabek Dipengaruhi Properti Komersial
Raja- Pertumbuhan properti komersial yang sangat pesat di kawasan pinggiran ibukota berhasil meningkatkan daya tarik hunian di kawasan Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi di mata pencari properti. Beragam fasilitas tersebut juga dapat mengurangi ketergantungan masyarakat di kawasan tersebut terhadap Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh ... Selengkapnya

Rabu, 06 September 2017 - 05:23:41 WIB
Tingkatkan Kapasitas Pabrik, GSK Tambah Investasi 4 Juta Poundsterling
Raja- GlaxoSmithKline Consumer Healthcare (GSK) menggandeng Li & Fung Beauty, untuk membangun fasilitas dan manufaktur pasta gigi Sensodyne di Indonesia.

Untuk meningkatkan kapasitas produksi pabriknya tersebut, GSK mengumumkan perjanjian strategis manufaktur dengan Li & Fung Beauty (LFB) untuk memproduksi dan mensuplai produk ... Selengkapnya

Jumat, 25 Agustus 2017 - 00:19:10 WIB
PPI Desak Pemerintah Terbitkan Regulasi Pengupahan Pelaut
Raja- Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) mendesak pemerintah untuk segera menerbitkan regulasi tentang pengupahan pelaut Indonesia. Pasalnya hingga saat ini masih banyak pelaut Indonesia yang diupah dibawah Upah Minimum.

"Padahal, seharusnya pelaut dapat menerima upah diatas ketentuan Upah Minimum, mengingat pelaut merupakan tenaga ... Selengkapnya

Rabu, 16 Agustus 2017 - 03:01:13 WIB
Gelar "One Stop Travel Shop", ACE Beri Discount Hingga 70 Persen
Raja- Mempermudah kegiatan traveling agar menjadi lebih simple, nyaman dan menyenangkan, ACE -destinasi kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia- menggelar program " One Stop Travel Shop", yang menghadirkan beragam produk untuk traveling dengan ragam penawaran menarik hingga 12 Srptember 2017.

Marketing Director ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>