» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Sabtu, 21 Juli 2012 - 07:50:07 WIB
Empat Deputi BP Migas Diganti
Jakarta-- Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik mengganti empat deputi Badan Pelaksana Hulu Minyak dan Gas Bumi. Hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan menjawab tuntutan situasi yang membutuhkan penyegaran dan semangat baru.

Pejabat di jajaran pimpinan BPMIGAS yang dilantik hari ini adalah J. ... Selengkapnya

Sabtu, 21 Juli 2012 - 06:43:03 WIB
Pemerintah Akan Usulkan "Automatic Tarif Adjustment" Bagi Listrik
Jakarta-- Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengusulkan adanya penyesuaian tarif tenaga listrik secara berkala atau "automatic tarif adjustment". Hal ini untuk mengurangi beban subsidi energi listrik yang makin bertambah setiap tahun.

"Jadi setiap tiga bulan tarif itu bisa disesuaikan dengan kondisi yang ada dan sesuai dengan ... Selengkapnya

Senin, 16 Juli 2012 - 18:57:23 WIB
Wamendag, "Produsen Minyak Wajib Proses ISPO"
Jakarta-- Semua produsen minyak goreng di Indonesia akan diwajibkan menggunakan proses ISPO, yang diharapkan akan efektif pada 2014. Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) atau Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonesia, adalah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk pengelolaan kelapa sawit yang ramah lingkungan.

Menurut ... Selengkapnya

Senin, 16 Juli 2012 - 18:36:11 WIB
FITRA, "Telkom Terindikasi BUMN Terkorup"
Jakarta-- Seknas Forum Indonesia untuk Transportasi Anggaran (FITRA) mengindikasikan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk sebagai BUMN terkorup di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini disampaikan Kordinator Investigasi dan Advokasi Seknas FITRA Uchok Sky Khadafi dalam keterangan tertulis, Senin (16/7).

Penilaian ... Selengkapnya

Kamis, 05 Juli 2012 - 08:04:42 WIB
Menkeu, "Pemerintah Tak Akan Ganti Rugi Dana Nasabah Century"
Jakarta-- Pemerintah kembali menegaskan tidak akan membayar ganti rugi dana nasabah PT Bank Century Tbk. Namun, pemerintah berjanji akan menjadikan semua aset yang dibawa lari oleh pemilik Bank Century sebagai sumber pembayaran dana nasabah. Hal ini disampaikan Menteri Keuangan Agus Martowardojo usai rapat bersama Timwas Century, di DPR, Rabu ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>