» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 18 Oktober 2012 - 07:10:15 WIB
BPMIGAS, "Stok Minyak Mentah Sisa 11 Juta Barel"
Jakarta-- Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) mengatakan saat ini masih tersedia stok minyak sebesar 11 juta barel. Hal ini disampaikan Kepala BPMIGAS R. Priyono dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR RI , Rabu (17/10).

“Pada saat ini masih tersedia stock minyak sebesar 11 juta barrel dan ... Selengkapnya

Jumat, 12 Oktober 2012 - 19:34:35 WIB
BPMIGAS Siap Setujui POFD Tangguh TRAIN-3
Jakarta-- Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) siap untuk menyetujui Plan of Further Development (POFD) atau rencana pengembangan lanjutan untuk lapangan gas Tangguh di Papua.

Pembahasan teknis dan administratif POFD tersebut telah dilakukan dan sudah dipastikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ... Selengkapnya

Jumat, 12 Oktober 2012 - 19:22:12 WIB
Dirjen Pajak Bantah Mengeluh Tingginya Target Penerimaan Pajak
Jakarta-- Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak menyatakan, Dirjen Pajak merasa tidak mengeluh tingginya penerimaan pajak yang ditargetkan negara.

Pernyataan ini menyikapi maraknya pemberitaan di media yang mengungkapkan Dirjen Pajak, Fuad Rahmany, merasa berat memenuhi target penerimaan pajak di tengah rendahnya kesadaran ... Selengkapnya

Jumat, 12 Oktober 2012 - 07:18:58 WIB
ESDM, "Potensi Penghematan Energi Hingga 25 Persen"
Jakarta-- Direktur Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Maryam Ayuni mengatakan sektor industri, rumah tangga dan transportasi berpotensi melakukan penghematan energi antara 15-25 persen.

"Ada angka sebesar itu yang bisa dihemat", kata Maryam Ayuni, Kamis (11/10) di Jakarta.

Maryam ... Selengkapnya

Selasa, 02 Oktober 2012 - 16:21:28 WIB
Presiden Ajak Pelaku Usaha Kembangkan Ekonomi Domestik
Jakarta-- Pertumbuhan ekonomi Indonesia bukan hanya bergantung pada ekspor, melainkan juga investasi dan konsumsi. Potensi ekonomi domestik ini masih sangat besar untuk ditingkatkan.

"Mari kita perkuat ekonomi domestik yang masih memiliki peluang yang sangat besar untuk ditingkatkan", ajak Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>