» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Kamis, 01 November 2012 - 02:25:01 WIB
Pemerintah Batasi Waralaba Toko Modern
Jakarta-- Dalam upaya meningkatkan kemitraan dalam waralaba untuk jenis usaha tokoh modern, Pemerintah mengeluarkan peraturan baru yang membatasi ruang ekspansi waralaba toko modern, sekaligus mendorong kemitraan dengan penerima warlaba dan memperluas peluang pemasaran bagi produk-produk dalam negeri.

Pengaturan ini tertuang dalam ... Selengkapnya

Selasa, 30 Oktober 2012 - 15:48:17 WIB
Penyerapan Anggaran di Kemen PU Baru 57,78 persen
Jakarta-- Penyerapan anggaran Kementerian PU 2012 hingga saat ini mencapai 57,78 persen (Rp 42,21 triliun) dari total anggaran Rp 75,24 triliun.

Menurut Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto, sebenarnya angka penyerapan tersebut menjadi lebih besar atau 67,7 persen bila terhadap Daftar Isian Pelaksanaan Angaran (DIPA) asli ... Selengkapnya

Senin, 29 Oktober 2012 - 21:29:12 WIB
ISNU Desak Pemerintah Rombak Haluan Ekonomi
Jakarta-- Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) mendesak pemerintah Indonesia agar merombak haluan ekonomi yang ada sekarang. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi yang dialami Indonesia saat ini justru melahirkan pengangguran dan ketimpangan ekonomi.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) ISNU, Ali Masykur Musa mengatakan, ekonomi Indonesia ... Selengkapnya

Kamis, 25 Oktober 2012 - 08:15:26 WIB
Mitsubishi Ingin Investasi 6 Miliar Dolar di Indonesia
Jakarta-- Mitsubishi Corporation ingin meningkatkan investasinya di berbagai bidang di Indonesia. Rencana perusahaan dari Jepang tersebut telah disampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, tadi siang. Nilai investasinya mencapai 6 miliar dolar AS.

Staf ... Selengkapnya

Rabu, 24 Oktober 2012 - 18:11:46 WIB
BKPM Luncurkan Online Tracking System
Jakarta-- Dalam upaya menjaga kepercayaan investor serta meningkatkan daya saing Indonesia di mata dunia, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) secara resmi meluncurkan sistem pelacakan online, "Online Tracking System".

Online Tracking System ini dapat diakses oleh seluruh investor dalam maupun luar negeri melalui portal BKPM, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>