» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Senin, 29 Oktober 2012 - 21:29:12 WIB
ISNU Desak Pemerintah Rombak Haluan Ekonomi
Jakarta-- Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) mendesak pemerintah Indonesia agar merombak haluan ekonomi yang ada sekarang. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi yang dialami Indonesia saat ini justru melahirkan pengangguran dan ketimpangan ekonomi.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) ISNU, Ali Masykur Musa mengatakan, ekonomi Indonesia ... Selengkapnya

Kamis, 25 Oktober 2012 - 08:15:26 WIB
Mitsubishi Ingin Investasi 6 Miliar Dolar di Indonesia
Jakarta-- Mitsubishi Corporation ingin meningkatkan investasinya di berbagai bidang di Indonesia. Rencana perusahaan dari Jepang tersebut telah disampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, tadi siang. Nilai investasinya mencapai 6 miliar dolar AS.

Staf ... Selengkapnya

Rabu, 24 Oktober 2012 - 18:11:46 WIB
BKPM Luncurkan Online Tracking System
Jakarta-- Dalam upaya menjaga kepercayaan investor serta meningkatkan daya saing Indonesia di mata dunia, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) secara resmi meluncurkan sistem pelacakan online, "Online Tracking System".

Online Tracking System ini dapat diakses oleh seluruh investor dalam maupun luar negeri melalui portal BKPM, ... Selengkapnya

Selasa, 23 Oktober 2012 - 00:50:15 WIB
BKPM Optimistis Investasi Tembus Rp 300 Triliun
Jakarta-- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Chatib Basri optimistis realisasi investasi Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) tahun 2012 akan mencapai level sekitar Rp 300 triliun, melampaui target yang ditetapkan sebesar Rp 283,5 triliun.

"Target investasi sampai dengan akhir tahun 2012 ... Selengkapnya

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 01:43:13 WIB
ISNU, "Pemerintah Tidak Punya Roadmap Energi Yang Jelas"
Jakarta-- Pemerintah dinilai tidak memiliki roadmap kebijakan energi yang jelas, sehingga sering mengeluarkan kebujakan yang asal-asalan dan tambal sulam. Hal itu karena pemerintah hanya sibuk dengan kebijakan anggaran/ ketahanan APBN, tanpa berfokus kepada kebijakan energi/ ketahanan energi.

Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>