» Kategori : EKONOMI DAN BISNIS

Sabtu, 12 April 2014 - 00:02:15 WIB
Lima Perusahaan Pertambangan Segera Kantongi SPE
Raja.com-- Lima perusahaan pertambangan akan segera mengantongi ijin ekspor untuk mineral olahan dalam bentuk konsentrat. Kelima perusahaan tersebut yakni PT Freeport Indonesia, PT Newmont Nusa Tenggara, PT Sebuku Iron Lateritic Ores, PT Lumbung Mineral Sentosa, dan PT Sumber Suryadaya Prima.

Direktur Jenderal Mineral dan Batubara ... Selengkapnya

Jumat, 11 April 2014 - 21:55:46 WIB
Pemerintah Bantah Telah Perpanjang Kontrak Freeport
Raja.com-- Pemerintah membantah adanya perpanjangan Kontrak Karya (KK) PT Freeport Indonesia (PT FI) yang akan berakhir tahun 2021 menjadi hingga di 2041 mendatang.

"Freeport harus mau membangun smelter dulu. Ini tidak ada perbedaan antara perusahaan tambang negara adidaya dengan perusahaan tambang jelata", kata Menko ... Selengkapnya

Selasa, 08 April 2014 - 17:21:26 WIB
Memkeu, "Pemerintah Belum Berencana Menaikkan Harga BBM"
Raja.com-- Menteri Keuangan (Menkeu) M. Chatib Basri menegaskan, pemerintah belum berencana menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Belum ada rencana sama sekali mengenai itu (menaikkan harga BBM) atau bahwa akan masuk APBN-P (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan) atau enggak", kata Chatib dalam Diskusi ... Selengkapnya

Jumat, 04 April 2014 - 23:16:01 WIB
PT Telkom Bagi Deviden Rp 9,9 Triliun, Naik 19 Persen
Raja.com-- Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyetujui untuk membagikan Deviden tahun buku 2013 sebesar Rp 9,9 triliun atau sebesar Rp 102,3 per lembar saham, naik 19 persen dari tahun sebelumnya.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya menuturkan, untuk tahun buku 2013, Telkom berhasil ... Selengkapnya

Kamis, 03 April 2014 - 16:09:10 WIB
IAI Ajak Masyarakat Kawal Mobilitas Dana Kampanye
Raja.com-- Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) menghimbau seluruh elemen masyarakat di tanah air untuk aktif mengawal mobilias dana pemilu.

"Publik sebagai pemilik suara, media, LSM dan elemen bangsa lainnya harus aktif mengawal mobilitas dana pada masa pemilu ini", kata Anggota DPN IAI, Dwi Setiawan Susanto saat diskusi Mengawal ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>