» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 06 Juni 2015 - 17:14:08 WIB
Jelang Ramadhan, Sudinsos Jaksel Jaring 5 PMKS
Raja.com-- Menciptakan kondisi nyaman jelang ramadhan pada pertengahan bulan Juni ini, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mulai melakukan pengamanan dan penjangkauan terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di sejumlah titik di Jakarta Selatan.

"Tadi malam diadakan penjangkauan malam hari. Hasilnya 5 orang psk ... Selengkapnya

Selasa, 02 Juni 2015 - 23:05:07 WIB
Difasilitasi DPRD, APKLI dan Pengelola Ragunan Sepakat Tata PKL
Raja.com-- Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarif memastikan Pedagamg Kaki Lima (PKL) selalu siap diajak bekerjasama dalam menjaga ketertiban umum asal ditata dengan baik.

"Saya hadir di Ragunan atas undangan kawan-kawan PKL anggota APKLI. Ingin dengarkan keluh, kesah dan masalah yang mereka dihadapi. PKL harus ditata dan ... Selengkapnya

Kamis, 28 Mei 2015 - 13:00:59 WIB
Mega Usulkan Ibu Kota Negara Dipindah ke Palangkaraya
Raja.com-- Mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri mengusulkan pusat pemerintahan Indonesia dipindah ke Palangkaraya Kalimantan Tengah. Alasannya karena Jakarta kerap dilanda banjir.

"Kalau Jakarta tiap hari makin terendam banjir, bukan saja karena rakyat tidak mau buang sampah pada tempatnya, tapi karena lautnya ... Selengkapnya

Rabu, 20 Mei 2015 - 15:45:58 WIB
PKL Ancam Jahit Mulut Ahok Pakai Karung Goni
Raja.com-- Lebih banyak mengeluarkan pernyataan yang membuat kegaduhan dan menyakiti hati rakyat kecil, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mengancam akan menjahit mulut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu menggunakan benang karung goni.

Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed mengatakan, pihaknya dan ... Selengkapnya

Senin, 18 Mei 2015 - 12:15:49 WIB
Ahok, "PNS Mencuri, Langsung Dipecat"
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan akan langsung memecat PNS yang kedapatan menerima suap atau korupsi, baik dari jabatan maupun statusnya sebagai PNS.

"Kalau sudah nyolong duit langsung pecat sebagai PNS, ada dasarnya kok di PP Nomor 3 tahun 2010", kata Ahok saat melantik 649 pejabat eselon ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>