» Kategori : METROPOLITAN

Jumat, 01 Mei 2015 - 18:12:43 WIB
Gubernur Kaji Izin Bus Kota Masuk Jalur bus Way
Raja.com-- Untuk mengurangi kemacetan akibat banyak bus yang suka ngetem menunggu penumpang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tengah mengkaji pemberian izin melintas jalur busway bagi seluruh bus kota.

Namun syaratnya, operator bus-bus tersebut harus berada di bawah naungan PT Transportasi Jakarta, dan melakukan ... Selengkapnya

Jumat, 24 April 2015 - 06:43:33 WIB
Jambore Jumantik Cilik 2015, "Ayo Basmi Demam Berdarah"
Raja.com-- Didukung Pemprov DKI Jakarta, SC Johnson dan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) akan menggelar "Hari Jambore Jumantik Cilik" kedua yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 April 2015.

Jambore Jumantik Cilik dimaksudkan untuk mengoptimalkan peran Jumantik Cilik sebagai agen perubahan perilaku dan pemantau ... Selengkapnya

Rabu, 15 April 2015 - 11:10:16 WIB
Mulai Hari Ini, P3S "Bersihkan" Jakarta dari PMKS
Raja.com-- Sebanyak 333 petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mulai hari ini akan melakukan pembersihan PMKS di jalan-jalan utama inu kota Jakarta.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengatakan, jalan utama yang akan menjadi target pembersihan yakni sepanjang jalan ... Selengkapnya

Selasa, 14 April 2015 - 17:21:04 WIB
Ini Tiga Kesepakatan Gub - DPRD DKI dihadapan Presiden
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, ada tiga butir kesepakatan hasil pertemuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (14/04).

Pertama, APBD yang 2015 seluruh proses-prosesnya harus segera diselesaikan secepat-cepatnya. Kemudian ... Selengkapnya

Senin, 30 Maret 2015 - 21:19:06 WIB
Gubernur Ahok Tolak Waduk Dijadikan Depo Monorel
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tegas menyatakan menolak permintaan yang diajukan oleh PT Jakarta Monorail (JM) untuk membangun depo di atas waduk Setiabudi, Jakarta Selatan dan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kita menolak dia memakai lahan Tanah Abang dan Setiabudi. Jadi mereka harus cari depo baru", ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>