» Kategori : METROPOLITAN

Rabu, 05 Agustus 2015 - 13:03:24 WIB
Ahok Akan Hapus Bus Sekolah Bila Sistem Sudah Siap
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan baru akan menhentikan operasional Bus Sekolah bila armada bus Transjakarta, kopami, kopaja dan metromini serta sistem transportasinya sudah memadai.

Menurut Ahok, selain harus melakukan penambahan armada bus Transjakarta, pihaknya juga akan melakukan ... Selengkapnya

Senin, 27 Juli 2015 - 17:18:13 WIB
PT KAI Klaim Sukses Gelar Angkutan Lebaran 2015
Raja.com-- PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyatakan sukses melayani angkutan Lebaran tahun 2015 ini. Hal tersebut ditandai dengan zero accident selama masa mudik dan balik Lebaran.

"Kalo kecelakaan sebelum Lebaran hingga H+7 tidak ada", kata Dirut PT KAI Edi Sukmoro kepada wartawan di stasiun Senen, Jakarta, Senin (27/07).
Selengkapnya

Minggu, 12 Juli 2015 - 21:26:21 WIB
APKLI Himbau PKL Ikut Jaga Ketertiban dan Kebersihan Lingkungan
Raja.com-- Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Dr. Ali Mahsun M.Biomed menghimbau agar pedagang kaki lima di semua daerah ikut menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan di lingkungan usahanya.

Pasalnya, menurut Ali, hal-hal tersebutlah yang sering dijadikan alasan bagi Pemda untuk melakukan penertiban melalui ... Selengkapnya

Sabtu, 11 Juli 2015 - 23:02:00 WIB
Besok, Sido Muncul Antar 20 Ribu Pemudik Pulang Kampung
Raja.com-- Untuk ke 26 kalinya PT Sido Muncul memberangkatkan pemudik pulang kampung ke daerah masing-masing.

Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk. Irwan Hidayat mengatakan, mudik gratis ini selain menjadi tradisi ucapan terimakasih kepada para mitra, juga merupakan bentuk partisipasi untuk membantu pemerintah dalam hal transportasi ... Selengkapnya

Jumat, 03 Juli 2015 - 23:57:15 WIB
Gubernur Lantik Delapan Pejabat Teras DKI
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik delapan pejabat baru di lingkungan Provinsi DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (3/7).

Delapan pejabat Eselon II yang dilantik Ahok diantaranya Irwandi selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dan Perdagangan Provinsi DKI ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>