» Kategori : METROPOLITAN

Selasa, 08 September 2015 - 12:41:28 WIB
Rumah dibawah Rp 1 Miliar Akan Bebas PBB-P2
Raja.com-- Untuk meringankan beban ekonomi warga menengah kebawah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana membebaskan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) pada 2016 mendatang.

"Mulai tahun depan akan kita bebaskan pajak bagi yang tinggal di rusun dan rumah di bawah Rp 1 Miliar", kata Gubernur DKI ... Selengkapnya

Rabu, 26 Agustus 2015 - 20:02:07 WIB
Kampung Pulo Akan Dibangun Rusunawa 18 Lantai dan Kawasan Wisata
Raja.com-- Pemprov DKI Jakarta berencana membangun rumah susun sederhana sewa (rusunawa) setinggi 16-18 lantai di Kampung Pulo. Selain itu, dikawasan itu juga akan dibuat sebagai kawasan wisata air sepanjang aliran Kali Ciliwung.

"Kampung Pulo saya mau tinggiin. Saya mau bikin tempat wisata. Nanti saya bikinin rusun 16 atau 18 ... Selengkapnya

Minggu, 23 Agustus 2015 - 17:45:00 WIB
Mulai Besok, Pelajar Gratis Naik Transjakarta
Raja.com---- Mulai Senin (24/8) besok, pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) boleh naik bus Transjakarta secara gratis. Kebijakan ini dimaksudkan agar tidak ada lagi seorang siswa tertinggal masuk sekolah karena persoalan transportasi.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, selain Transjakarta, kedepannya, bila ... Selengkapnya

Rabu, 19 Agustus 2015 - 13:40:00 WIB
KSPI Ancam Lakukan International Campaign Kasus Mandom
Raja.com-- Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersama International Trade Union Confederation Asia Pacific (ITUC AP) mengancam akan melakukan international campaign untuk melakukan langkah-langkah penyelesaian kasus PT Mandom Indonesia Tbk.

Presiden KSPI, Said Iqbal mengatakan, langkah kampanye internasional ini dirasa ... Selengkapnya

Kamis, 13 Agustus 2015 - 17:52:26 WIB
Tri Kurniadi Resmi Jabat Walikota Jakarta Selatan
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama resmi melantik Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Kamis (13/8). Tri menggantikan pejabat sebelumnya Syamsudin Noor yang dicopot dan kini menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Tri sendiri sebelumnya adalah Wakil Walikota Jakarta Selatan.

Kepada ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>