» Kategori : METROPOLITAN

Jumat, 02 Oktober 2015 - 23:21:40 WIB
Diskotek di Jakarta Siap-siap Wajib Tutup Pukul 24.00 WIB
Raja.com-- Dalam waktu dekat, seluruh diskotek di Jakarta wajib tutup operasionalnya pada pukul 24.00 WIB. Rancangan peraturan daerah (raperda) tentang kepariwisataan tersebut rencananya akan disahkan pekan depan.

"Jam 24.00 sudah tutup ya. Ini sudah keputusan, sudah sepakat", kata Ketua Badan Legislasi Daerah (Balegda) DPRD DKI ... Selengkapnya

Kamis, 01 Oktober 2015 - 22:56:08 WIB
Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Tempat Hiburan Akan Dicabut Ijin
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan akan menutup tempat hiburan yang diketahui jadi lokasi peredaran narkoba. Terlebih bila hal tersebut merupakan rekomendasi Badan Narkotika Nasional.

"Langsung kami cabut tanpa perlu tunggu dua kali ada kasus narkoba di situ", kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, ... Selengkapnya

Selasa, 22 September 2015 - 21:25:48 WIB
BKPM, " Uber Hanya Miliki Izin Kantor Perwakilan"
Raja.com-- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Franky Sibarani menegaskan bahwa saat ini Uber Asia Limited hanya memiliki Izin Kantor Perwakilan Perusahaan Asing (KPPA). "Mengacu pada Surat Keputusan Kepala BKPM Nomor 22 tahun 2001, KPPA tidak diperkenankan melakukan kegiatan komersial, termasuk transaksi jual beli barang dan jasa di ... Selengkapnya

Senin, 14 September 2015 - 20:27:29 WIB
Ahok Melunak, "PKL Tak Di Atas Saluran Air, Biarkan Saja"
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menunjukkan sinyal melunak sikapnya terhadap pedagang kaki lima.

"Saya bilang ke walikota, kalau dagangannya tak di atas saluran air yang buat banjir atau tergenang ya sudah biarkan saja", kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (14/09).

Ahok menuturkan, ... Selengkapnya

Rabu, 09 September 2015 - 14:14:44 WIB
Presiden Resmikan Goundbreaking Pembangunan LRT
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap pembangunan kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) dapat selesai cepat dan tepat waktu. Karena itu Presiden beraharap semua pihak terakait bersama-sama membantu mensukseskannya.

"Sekali lagi saya tegaskan semua pihak bersama-sama menyukseskan pembangunan infrastuktur ini", ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>