» Kategori : METROPOLITAN

Minggu, 07 Februari 2016 - 22:16:50 WIB
Lulung; "Rekam Jejak Bersih, Yusril Mudah Kalahkan Ahok"
Raja.com-- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) mendukung niat pengacara Yusril Ihza Mahendra untuk maju menantang "Ahok" Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 mendatang.

Lulung menilai, Yusril merupakan sosok yang representatif, memiliki kompetensi, serta jejak rekam yang bersih. Hal ... Selengkapnya

Sabtu, 30 Januari 2016 - 21:48:15 WIB
Annas Efendi, Peradi Jakarta Barat Harus Dapat Bersinerji dengan Pemda
Raja.com-- Walikota Jakarta Barat Annas Efendi meminta agar pengurus baru Peradi DPC Jakarta Barat dapat membawa Peradi Jakarta Barat lebih baik dan memberi makna positif kepada pencari keadilan di wilayah Jakarta Barat.

"Untuk itu Peradi harus dapat meningkatkan hubungan/ sinerji dengan pemerintah Jakarta Barat. Bagaimana ... Selengkapnya

Kamis, 28 Januari 2016 - 18:07:04 WIB
Sabtu (30/1) Ada Pekerjaan Teknis, Pasokan Air Palyja Akan Terganggu
Raja.com-- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan, akan ada penurunan pasokan air bersih di beberapa wilayah yang berada di wilayah layanan Palyja pada hari Sabtu (31/1).

Kepala Humas Palyja Meyritha Maryanie dalam siaran persnya mengatakan, penurunan pasokan air bersih tersebut dikarenakan adanya pekerjaan teknis di Instalasi ... Selengkapnya

Selasa, 26 Januari 2016 - 17:32:49 WIB
Harap Warga Naik Bus, Ahok Siap Bikin Tarif Parkir di Jakarta Mahal
Raja.com-- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan akan menaikkan tarif parkir di Ibu Kota setelah armada bus (Trans Jakarta) memadai.

"Tarif parkir belum kami naikkan selama busnya belum cukup", kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/1).

Ahok menuturkan, kenaikan tarif parkir tidak ... Selengkapnya

Kamis, 14 Januari 2016 - 20:53:29 WIB
Jakarta Digoyang Bom Bunuh Diri, Ini Penjelasan Kapolda
Raja.com-- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Tito Karnavian menjelaskan, peristiwa ledakan bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, terjadi lebih kurang jam 10.50 atau 10.55. Peristiwa tersebut diawali dengan ledakan dan kemudian terjadi kontak senjata dengan anggota Polda Metro Jaya.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>