» Kategori : METROPOLITAN

Minggu, 17 April 2016 - 10:14:55 WIB
Akui Potensi Teguh , Fadli Dorong Teguh Maju Pimpin Jakarta
Raja.com-- Dukungan kepada wartawan senior Teguh Santosa untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta terus mengalir dari berbagai kalangan.

Ketua bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini dinilai memiliki potensi besar untuk mengkordinir pembangunan Jakarta berdasarkan prinsip-prinsip keadilan dan kemanusiaan. ... Selengkapnya

Jumat, 15 April 2016 - 08:23:24 WIB
Direstui Kapolri, Benny Mencalon Wagub DKI
Raja.com-- Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Budaya, Inspektur Jenderal Polisi Benny Mokalu mengaku sudah ijin dan mendapat restu dari Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti, untuk maju mencalon sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2016-2021.

"Saya masih 1,2 tahun pensiun. Karena itu sebagai anggota aktif saya harus ijin ... Selengkapnya

Rabu, 13 April 2016 - 16:16:25 WIB
DPR dan Pemerintah Sepakat Hentikan Reklamasi Teluk Jakarta
Raja.com-- Komisi IV DPR dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sepakat berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menghentikan reklamasi Teluk Jakarta.

"Komisi IV dengan pemerintah diwakili KKP dan KLHK sepakat menghentikan proses reklamasi Teluk Jakarta ... Selengkapnya

Selasa, 12 April 2016 - 19:51:50 WIB
"Jangan Goyang", Gagal Tes Urine Hari ini, Besok Hasnaeni ke RS Kramatjati
Raja.com-- Meski sudah mendatangi BNN sejak pukul 11 siang, Selasa (12/4) untuk menjalani tes urine bagi keperluan pemenuhan syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah (Pilkada DKI), namun "Wanita Emas" Hj. Hasnaeni harus memendam kekecewaan. Pasalnya, BNN sejak tahun lalu rupanya tidak bisa mengeluarkan Surat Keterangan yang dibutuhkan para balon ... Selengkapnya

Selasa, 12 April 2016 - 11:52:52 WIB
Tegaskan Komitmen Anti Narkoba, Hasnaeni Sambangi BNN
Raja.com-- Sebagai bentuk ketegasan dan komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba di tanah air, bakal calon Gubernur DKI Jakarta "wanita emas" Hasnaeni menyambangi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes narkoba.

"Saya mau mengecek narkoba. Kita harus membantu BNN memberantas narkoba", kata Hasnaeni di Cawang, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>