» Kategori : METROPOLITAN

Jumat, 22 April 2016 - 11:51:45 WIB
Catat! Aziz Syamsuddin Tak Pernah Berniat Nyalon Pilkada DKI
Raja.com-- Politikus Partai Golkar Aziz Syamsuddin meluruskan informasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta, 2017 mendatang.

Informasi mengenai majunya Aziz dalam Pilkada DKI sebelumnya sempat dihembuskan oleh salah seorang koleganya di Golkar, Tantowi Yahya.

Selengkapnya

Rabu, 20 April 2016 - 08:29:10 WIB
BMKG, Sebagian Besar Jabodetabek Hujan Ringan hingga Lebat
Raja.com-- Sebagian besar wilayah di Jabodetabek hari ini, Rabu (20/4) akan diwarnai dengan hujan ringan. Kecuali Kepulauan Seribu yang lebih condong berawan.

Berikut lengkapnya, Kepulauan Seribu diprediksi akan hujan ringan di pagi hari dan berawan di siang dan malam hari.

Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat ... Selengkapnya

Selasa, 19 April 2016 - 16:55:35 WIB
PAN DKI Nyatakan Ogah Dukung Calon Independen
Raja.com-- Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo menegaskan tidak ada ruang dalam partainya untuk mengusung calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena yang bersangkutan akan maju lewat jalur independen.

"Kita memang membuka seluas-luasnya bagi siapa saja untuk mendaftar sebagai Cagub maupun sebagai Wagub. Namun kita ... Selengkapnya

Senin, 18 April 2016 - 12:19:14 WIB
Hasnaeni Cagub Pertama Menyerahkan Formulir di PDI Perjuangan
Raja.com-- Calon Gubernur DKI Jakarta Hj. Hasnaeni "Wanita Emas" Moein kembali mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan di Tebet, Jakarta Selatan, untuk menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dari PDI Perjuangan.

"Terimakasih sudah menjadi yang pertama mengembalikan formulir ... Selengkapnya

Senin, 18 April 2016 - 02:03:32 WIB
Hasnaeni Ingin Budaya Betawi Bisa Menjamu Tamu Negara
Raja.com-- Calon Gubernur DKI Jakarta "Wanita Emas" Hasnaeni Moein berharap, siapapun pemimpin Jakarta hendaknya menghargai masyarakat dan budaya setempat dan mau mengangkat budaya Betawi hingga tingkat internasional.

"Siapaun yang jadi pemimpin, dan siapun yang jadi Gubernur kedepan harus memberikan perlindungan khusus kepada ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>