» Kategori : METROPOLITAN

Minggu, 14 Agustus 2016 - 09:14:09 WIB
4 Ribu Peserta Meriahkan Jalan Sehat Anti Narkoba RKIH
Raja.com-- Menumbuh kembangkan budaya hidup sehat dalam masyarakat, DPN Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) menggelar Jalan Sehat yang dikemas dalam Gerakan Anti Narkoba, di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (14/8).

Jalan Sehat Anti Narkoba tersebut merupakan rangkaian kegiatan "Kampung Budaya Expo ; Masyarakat dan Polri Bersatu ... Selengkapnya

Jumat, 12 Agustus 2016 - 14:01:42 WIB
Yusril, "Saya Akan Lawan Ahok di MK Soal JR Cuti Petahana"
Raja.com-- pengacara senior Yusril Ihza Mahendra mengaku tengah mempertimbangkan untuk maju sebagai pihak terkait dalam pengujian UU Pilkada yang diajukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai petahana balon pilgub DKI di MK.

"Sebagaimana Ahok, posisi saya sama-sama mempunyai legal standing baik utuk menguji UU Pilkada maupun ... Selengkapnya

Senin, 08 Agustus 2016 - 19:12:01 WIB
Tujuh Partai Koalisi Cari Jawara Lawan Ahok
Raja.com-- Seolah tak percaya diri, 7 partai bersatu membentuk sebuah koalisi untuk mencari siapa jawara yang akan melawan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

7 partai yang dimotori PDIP tersebut membentuk Koalisi Besar. Mereka yakni PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, PPP dan PKB.

Dari pertemuan pada Senin ... Selengkapnya

Senin, 08 Agustus 2016 - 08:16:27 WIB
Aliansi Pemuda Surabaya-Jakarta Love Risma Sambangi Mega
Raja.com-- Elemen Masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Pemuda Surabaya-Jakarta Love Risma menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, untuk menyampaikan desakan agar partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut mengusung Tri Rismaharini (Risma) sebagai Calon Gubernur DKI jakarta ... Selengkapnya

Minggu, 07 Agustus 2016 - 14:37:18 WIB
Deklarasi JBW, Dukung Buwas Maju Pilgub DKI
Raja.com-- Puluhan massa yang mengatas namakan Jaringan Budi Waseso (JBW) meminta Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) untuk ikut meramaikan bursa Calon Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.

"Budi Waseso memenuhi segala persyaratan dan kemampuan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kita menuntut beliau, karena masyarakat DKI ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>