» Kategori : METROPOLITAN

Rabu, 08 Februari 2017 - 15:58:51 WIB
Amankan Pilkada DKI, Polda Metro Siapkan 16 Ribu Personil
Raja- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terkait Pilkada, Polda Metro Jaya akan mengerahkan 16.222 personel yang tersebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jakarta. Jumlah TPS yang akan digunakan warga Jakarta pada 15 Februari nanti sebanyak 13.023. Sementara jumlah TPS di Banten ada sekitar 10.000.

"Ada ... Selengkapnya

Rabu, 08 Februari 2017 - 10:23:33 WIB
ICW, "Tidak Transparan Dana Kampanye, Kejujuran Paslon Dipertanyakan"
Raja- Indonesia Corruption Watch (ICW) menilai, transparansi laporan besaran dana kampanye ketiga pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, dapat memperlihatkan kejujuran dan integritas kandidat dalam memimpin DKI Jakarta kedepan.

"Kandidat harus lebih terbuka. Bagaimana nanti mengelola APBD DKI Jakarta yang tembus sampai Rp 70 ... Selengkapnya

Senin, 06 Februari 2017 - 16:53:45 WIB
Sam Aliano Kembali Laporkan Ahok ke Bareskrim Polri
Raja- Ketua Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano melaporkan Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Mabes Polri. Ahok dilaporkan lantaran dianggap kembali membuat ulah dengan ucapannya yang membuat resah masyarakat.

"Saya, Sam Aliano, sebagai Warga Negara Indonesia dan ketua Pengusaha Muda ... Selengkapnya

Sabtu, 04 Februari 2017 - 16:03:49 WIB
Tolak Pekerja China, Puluhan Ribu Buruh Siap Kepung Istana
Raja- Tolak pekerja illegal asal China, puluhan ribu buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berencana melakukan demo besar-besaran di 20 Provinsi di Indonesia.

Presiden KSPI, Said Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/2) mengatakan, aksi yang akan dilakukan pada Senin (6/2) tersebut untuk wilayah Jabodetabek ... Selengkapnya

Rabu, 01 Februari 2017 - 20:40:28 WIB
Timses Ahok-Djarot Bantah Akan Laporkan Ketua MUI ke Polisi
Raja- Menanggapi pemberitaan di berbagai media massa soal isu bahwa Basuki Tjahaja Purnama ingin melakukan proses hukum kepada Bapak KH Maruf Amin, maka anggota Tim pemenangan Ahok - Djarot, David Rahardja menegaskan itu tidaklah benar.

David juga menyesalkan ramainya pemberitaan tidak benar tersebut berakibat "terganggunya" ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>