» Kategori : METROPOLITAN

Rabu, 16 November 2016 - 11:42:14 WIB
Bareskrim Polri Resmi Tetapkan Ahok Jadi Tersangka
Raja- Bareskrim Polri hari ini resmi menetapkan perkara kasus penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka.

Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto dalam keterangan hasil putusan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa kasus penistaan agama akan dilanjutkan ke tahap penyidikan.

Selengkapnya

Selasa, 15 November 2016 - 00:24:45 WIB
LKPI : "Kuncinya Bagaimana Merebut Liquid Vote"
Raja- Lembaga Konsultan Publik Indonesia (LKP) memperkirakan Pilkada DKI pada Februari 2017 mendatang akan berlangsung dalam dua putaran. Pasalnya elektabilitas ketiga paslon saat ini dalam posisi seimbang.

"Elektabilitas sama kuat. Kans-nya sama, meski Agus-Silvi unggul sedikit 35 persen, disusul Anis-Sandi.33 persen dan ... Selengkapnya

Jumat, 11 November 2016 - 13:57:58 WIB
Sudah Proses Hukum, Presiden Harap Tak Ada Lagi Demo Penistaan Agama
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap tidak akan ada lagi aksi-aksi demo terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama.

"Proses hukum sudah dilakukan. Karena sudah masuk proses hukum, saya tidak akan komentar", kata Presiden kepada wartawan usai memberikan pengarahan kepada ... Selengkapnya

Kamis, 10 November 2016 - 11:12:38 WIB
Mendagri : Hingga Status Terdakwa, Ahok Masih Bisa Ikut Pilgub
Raja- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menegaskan, proses hukum yang dijalani petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan mengganggu tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia memastikan Ahok masih bisa tetap berkampanye meski kasusnya masih diproses oleh polisi.

Tjahjo mengungkapkan calon kepala daerah masih bisa mengikuti ... Selengkapnya

Sabtu, 05 November 2016 - 17:00:41 WIB
Dinsos DKI Bantu Pulangkan Pendemo Terpisah Rombongan
Raja- Demo 4 November kemarin menyisakan beberapa orang yang terpisah dari rombongan. Taruna Siaga Bencana Dinas Sosial DKI Jakarta melakukan pendampingan terhadap mereka untuk dipulangkan ke daerah asal.

Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta Tarmijo Damanik mengatakan, hingga saat ini, Sabtu (5/11).Dinas ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>