» Kategori : METROPOLITAN

Jumat, 11 November 2016 - 13:57:58 WIB
Sudah Proses Hukum, Presiden Harap Tak Ada Lagi Demo Penistaan Agama
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap tidak akan ada lagi aksi-aksi demo terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama.

"Proses hukum sudah dilakukan. Karena sudah masuk proses hukum, saya tidak akan komentar", kata Presiden kepada wartawan usai memberikan pengarahan kepada ... Selengkapnya

Kamis, 10 November 2016 - 11:12:38 WIB
Mendagri : Hingga Status Terdakwa, Ahok Masih Bisa Ikut Pilgub
Raja- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menegaskan, proses hukum yang dijalani petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan mengganggu tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia memastikan Ahok masih bisa tetap berkampanye meski kasusnya masih diproses oleh polisi.

Tjahjo mengungkapkan calon kepala daerah masih bisa mengikuti ... Selengkapnya

Sabtu, 05 November 2016 - 17:00:41 WIB
Dinsos DKI Bantu Pulangkan Pendemo Terpisah Rombongan
Raja- Demo 4 November kemarin menyisakan beberapa orang yang terpisah dari rombongan. Taruna Siaga Bencana Dinas Sosial DKI Jakarta melakukan pendampingan terhadap mereka untuk dipulangkan ke daerah asal.

Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta Tarmijo Damanik mengatakan, hingga saat ini, Sabtu (5/11).Dinas ... Selengkapnya

Jumat, 04 November 2016 - 12:45:05 WIB
RAR, "Revolusi Bisa Terjadi Bila Ahok Tidak Ditangkap"
Raja- Pimpinan Rumah Amanah Rakyat, Ferdinan Hutahean mengatakan, "Revolusi bisa terjadi bila Ahok tidak ditangkap". Pernyataan ini disampaikannya perihal aksi umat Islam pada tanggal 04 November 2016 yang menuntut penegakan hukum atas dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ferdinan mengungkapkan ... Selengkapnya

Selasa, 01 November 2016 - 18:57:03 WIB
Menkopolhukam, "Silahkan Demo. Pukul 18.00 Harus Bubar"
Menko Polhukam Wiranto mengingatkan agar aksi demo pada 4 November mendatang berjalan seuai dengan aturan yang berlaku, tidak mengganggu kebebasan orang lain serta tidak meresahkan masyarakat.

"Kalau suatu demonstrasi yang merupakan pernyataan pendapat di muka umum, tapi justru mengganggu kebebasan orang lain, berarti itu sudah ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>