» Kategori : METROPOLITAN

Kamis, 23 Februari 2017 - 05:00:24 WIB
2 Fraksi DPRD DKI Nyatakan Dukung Anis-Sandi
Raja- Tim Pemenangan paslon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 (tiga) Anis-Sandi mengklaim sudah mendapat tambahan dukungan resmi dari 2 fraksi DPRD DKI, yakni PPP dan PAN.

"Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa teman fraksi di DPRD, dengan bang Hasbiallah (PKB), H. Lulung (PPP) dan Eko Patrio (PAN) dan lainnya", kata Wakil Ketua ... Selengkapnya

Minggu, 19 Februari 2017 - 21:20:48 WIB
FOSIL, "DUkungan PPP ROMI Tak Berdampak pada Pemenangan Pilkada DKI"
Raja- Presidium Forum Studi Lintas (FOSIL), Khairul Anwar (Irul) menilai, PPP DKI Jakarta kubu Romi tidak memiliki basis akar rumput yang kuat, termasuk di DKI Jakarta. Sehingga kepada siapapun dukungan pimpinan cabang dan sejumlah badan otonom PPP DKI Jakarta kubu Romi ini diberikan, tidak akan membawa dampak pemenangan kepada calon kepala daerah ... Selengkapnya

Rabu, 15 Februari 2017 - 20:28:46 WIB
Anis Tantang Ahok Diputaran Kedua Pilgub DKI
Raja- Pasangan nomor urut satu Agus-Sylvi terdepak dari pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Agus-Sylvi hanya meraih 18,09 persen suara. Sementara paslon nomor urut dua (Ahok-Djarot) dan tiga (Anis-Sandi) masing-masing meraih suara 41,87 persen, dan 40,42 persen.

Hasil tersebut tertuang dari Quick Count yang dilakukan oleh Lembaga ... Selengkapnya

Selasa, 14 Februari 2017 - 18:14:42 WIB
Puluhan Pelajar Antusias Kunjungi KRI Banda Aceh-593
Raja- Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang bersandar di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, menarik perhatian masyarakat umum khususnya para pelajar untuk melihat dari dekat.

Ini terlihat dengan seringnya rombongan anak-anak sekolah mulai dari anak TK sampai tingkat SMA, silih ... Selengkapnya

Sabtu, 11 Februari 2017 - 05:51:42 WIB
Didera Berbagai Isu, "Elektabilitas Ahok Ternyata Tetap Tinggi"
Raja- Lembaga survei Alvara Research Center merilis hasil survei terbarunya. Elektabilitas paslon nomor dua (Ahok-Djarot) tetap memimpin. Survei ke-2 Alvara ini dilakukan terhadap 800 responden, dengan metode tatap muka dan multiple random sampling, dan margin eror 3,4 persen.

Founder & CEO Alvara Research Center, Hasanuddin Ali ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>