» Kategori : METROPOLITAN

Kamis, 20 April 2017 - 18:02:57 WIB
Kampung Sehat-Indonesia Power Peringati Hari Bumi
Raja- Bila dulu Kelurahan Warakas Tanjung Priok dikenal sebagai tempat yang kurang bersahabat, sarat dengan kriminalitas, narkoba dan tawuran, maka kini image buruk tersebut perlahan sudah mulai terhapus. Warakas kini berubah menjadi lingkungan yang layak huni sama halnya dengan wilayah lain di DKI Jakarta.

Lurah Warakas Sri ... Selengkapnya

Rabu, 19 April 2017 - 22:49:39 WIB
Kalah Quick Count, Basuki-Djarot Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi
Raja- Paslon nomor urut 2 Pilgub DKI Jakarta, Basuki-Djarot secara ksatria menyampaikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 3, Anies-Sandi, yang unggul telak dalam hitung cepat (quick count) hasil Pilkada DKI putaran kedua, Rabu (19/4).

"Kami mengucapkan selamat kepada pasangan Anis-Sandi yang unggul dalam penghitungan cepat ... Selengkapnya

Rabu, 19 April 2017 - 21:04:04 WIB
Koalisi Priboemi Sujud Sykur Atas Kemenangan Anies-Sandi
Raja- Putaran kedua pilkada DKI, Rabu (19/4/2017) telah berlangsung aman dan kondusif, meskipun masih ada saja gelembung gelembung kecil yang mengotori pilkada bersih DKI.

Kemenangan Anies - Sandi disambut baik oleh Koalisi Priboemi. Sujud syukurpun dikumandangkan dengan menggelar pengajian di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, ... Selengkapnya

Selasa, 18 April 2017 - 23:42:29 WIB
PT Mardohar Donasikan Ambulan Bagi Warga Kebon Jeruk
Raja- Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar, PT Mardohar Catur Tunggal Gaya memberikan bantuan sosial berupa satu unit mobil ambulan kepada warga RW 07 dan RW 10 Perjuangan, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur PT Mardohar Catur Tunggal Gaya, Veronica Rintar mengatakan, bantuan mobil ambulan ini berdasar ... Selengkapnya

Senin, 17 April 2017 - 22:36:21 WIB
H-2 Pilkada DKI, Timses Ahok - Djarot Optimis Menang
Raja- Memasuki H-2 Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Tim Pemenangan Ahok- Djarot optimis memenangkan kontesasi ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP DKI Jakarta, Anta Ginting.

"Kami optimis pasangan Ahok- Djarot akan terpilih kembali untuk memimpin Jakarta. Sebab, masyarakat juga sudah tahu ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>