» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 03 Juni 2017 - 08:32:30 WIB
Apresiasi Tim Jaguar, Kapolri : Negara Tidak Lemah Hadapi Intoleransi
Raja- Kapolri Jenderal Tito mengapresiasi langkah tim Jaguar Polres Depok yang menegur organisasi massa karena akan bertindak inkonstitusional, intoleran, dan melanggar hukum. Langkah tersebut dinilai sebagai bentuk tegas Polri dalam menindak pelaku intoleran.

"Apa yang Iptu Winam Agus (Komandan Tim Jaguar Polresta Depok) lakukan ... Selengkapnya

Jumat, 02 Juni 2017 - 11:29:02 WIB
Lawan Paham Radikal-Anti Pancasila, Pemuda NKRI Siap Berdiri Digaris Depan
Raja- Pancasila telah ditetapkan oleh founding fsthers pendiri bangsa Indonesia sebagai dasar filosofis negara. Sebagai perekat, pemersatu keragaman bangsa Indonesia.

Namun saat ini posisi Pancasila sebagai pemersatu bangsa itu tengah diuji. Event pemilihan kepala daerah (Pilkada), utamanya Pilkada DKI beberapa waktu lalu, ... Selengkapnya

Rabu, 31 Mei 2017 - 05:56:00 WIB
Pangdam Jaya Jayakarta Giat Safari Ramadan
"Momen bulan suci Ramadan selayaknya tidak dilewatkan begitu saja melainkan harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan, sehingga membawa perbaikan kualitas kehidupan kearah yang lebih bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT".

Hal tersebut disampaikan Pangdam Jaya ... Selengkapnya

Sabtu, 27 Mei 2017 - 10:00:17 WIB
Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Keadilan Nyatakan Sikap Protes
Raja- Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Keadilan menyatakan sikapnya tidak menerima tindakan serta perlakuan represif aparat Kepolisian terhadap aksi mahasiswa yang digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), pada Rabu 24 Mei 2017 di depan Istana Negara.

"Kami Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Keadilan sangat ... Selengkapnya

Rabu, 24 Mei 2017 - 02:56:17 WIB
Stasiun Klender Kembali Layani Pengguna KRL Akhir Pekan Ini
Raja- Stasiun Klender Jakarta akan kembali melayani penumpang KRL pekan ini. PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bekerjasama dengan PT KAI Daop 1 Jakarta dan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tengah membangun aula sementara.

Direktur Utama KCJ M N Fadhila mengatakan, paling cepat aula akan berfungsi ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>