» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 21 Juli 2018 - 08:32:44 WIB
Usung Visi-Misi Pro Rakyat, Ustadz Rusli Arsyad Tuai Dukungan Warga Cakung
Selain memiliki posisi sebagai Ketua DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Pengurus Pusat Lajnah Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ustadz H. Achmad Rusli Arsyad, S.Ag rupanya memang memiliki kekuatan sosial sebagai warga asli Cakung, dapil dimana ia akan bertarung memperebutkan dukungan masyarakat untuk kursi DPRD DKI Jakarta ... Selengkapnya

Kamis, 19 Juli 2018 - 09:04:42 WIB
Dubes Afrika Selatan Peringati Kelahiran Mandela di Panti Dinsos
Duta Besar Afrika Selatan memperingati Hari Internasional Nelson Mandela di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 milik Dinas Sosial DKI Jakarta dengan menanam pohon dan kerja sosial. Dalam peringatan tersebut, anak-anak asuhan panti juga diberikan semangat meneladani seorang pejuang dari Afrika Selatan itu.

Kepala Panti Sosial ... Selengkapnya

Rabu, 18 Juli 2018 - 13:52:06 WIB
Divif 1 Kostrad dan PMI Kukuhkan Anggota KSR-PMI Jakarta Pusat
Bertempat di Halaman kantor PMI DKI Jakarta, Kasie Puantar Divisi Infanteri 1 Kostrad Letkol Inf Drs. E Rasyidin Al.A.MM didampingi Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Pusat H Soewardi Sulaeman secara resmi mengukuhkan anggota Korps Sukarlawan PMI (KSR-PMI) Kota Administrasi Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Disela pengukuhan ... Selengkapnya

Senin, 16 Juli 2018 - 15:42:36 WIB
Irmansyah: Dinsos Perlu Integrasi dengan SKPD Lain
Menjabat Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta yang baru, Irmansyah, yang dirotasi dari jabatan sebelumnya sebagai Bupati Kepulauan Seribu, menyampaikan perlu ada integrasi dengan institusi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lain dalam mengurusi masalah sosial.

"Perlu ada pemahaman kembali mengenai sosial. Sosial berasal dari ... Selengkapnya

Minggu, 15 Juli 2018 - 10:13:10 WIB
Lawan Isu SARA, Caleg Perindo Rosyid Arsyad Siapkan Gerakan 99 Asma Ul Husna
Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta asal partai Perindo, Abdul Rosyid Arsyad memprekirakan, dalam Pemilu 2019 mendatang, utamanya Pileg, partai Perindo akan diterpa berbagai isu SARA, yang akan dengan sengaja dilemparkan oleh partai-partai lain, untuk menjegal para kader Perindo duduk di kusi Senayan maupun Kebon Sirih.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>