» Kategori : METROPOLITAN

Kamis, 27 Juli 2017 - 11:34:25 WIB
Akan Dijangkau, PMKS Serang Petugas P3S pake Cutter
Raja- Melakukan penjangkauan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan bukan tanpa resiko. Seorang PMKS menyerang Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Timur saat akan dijangkau.

Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan Pulogadung, Susi Nurma Ida mengemukakan, ketika ... Selengkapnya

Rabu, 26 Juli 2017 - 21:09:31 WIB
Penanganan Orang Telantar, Dinsos Jatim Kunjungi Dinsos DKI
Raja- Dinas Sosial DKI Jakarta mendapat kunjungan dari Dinas Sosial Jawa Timur dalam rangka bertukar informasi. Dalam kunjungan itu, Dinas Sosial Jawa Timur ingin mendapat informasi terkait penangan orang telantar di DKI Jakarta.

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Jawa Timur, Arman Linda menyampaikan, saat ini di ... Selengkapnya

Sabtu, 22 Juli 2017 - 18:07:30 WIB
Yayasan CAN dan Walikota Jakut Tanam 500 Pohon Mangrove
Raja- Yayasan Cipta Asa Nusantara (CAN) bekerja sama dengan Deputi Gubemur Bidang Tata Ruang & Lingkungan Hidup Provinsi DKl Jakarta menggelar "Penanaman Pohon Mangrove ANAK NUSANTARA PEDULI LINGKUNGAN" di Kawasan Ekowisata Mangrove, Kapuk Muara Jakarta Utara, Sabtu (22/7).

Sebanyak 500 pohon mangrove ditanam dalam dua tahap di ... Selengkapnya

Kamis, 20 Juli 2017 - 16:17:32 WIB
Lantamal III Jakarta Tertibkan Rusunawa TNI AL Sunter
Raja- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan penertiban Rusunawa / Flat Perwira di Jalan Tabah Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar, Jakarta Utara, Rabu (19/7) malam.

Dalam penertiban tersebut dilakukan penyegelan 5 kamar / ruangan yang penghuninya tidak berhak lagi menempati Flat Perwira Sunter ... Selengkapnya

Senin, 17 Juli 2017 - 21:39:49 WIB
Dinsos Lepas Anak-Anak Panti Untuk Mandiri
Raja- Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 milik Dinas Sosial DKI Jakarta melepas anak-anak binaan sosial yang telah selesai mendapatkan pelayanan dan pembinaan sosial. Total ada 32 orang anak yang juga telah menyelesaikan masa sekolah mereka.

Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3, Ucu Rahayu mengemukakan, pelepasan ini ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>