» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 16 Desember 2017 - 14:06:10 WIB
Diguyur Hujan, Puluhan Ondel-ondel Tetap Antusias Beratraksi
Raja- Meski diguyur hujan cukup deras, namun puluhan seniman Ondel-ondel betawi yang mengikuti Festival Ondel-ondel Gerbang Betawi 2017 di Pusat Kebudayaan Betawi Jatinegara, Sabtu (16/12) tetap semangat menampilkan gaya tarian Ondel-ondelnya masing-masing.

Tak kurang dari 23 pasang Ondel-ondel dari berbagai sanggar kesenian betawi ... Selengkapnya

Jumat, 15 Desember 2017 - 21:53:20 WIB
Jangan Terlewat, Besok (16/12) Ada Festival 50 Ondel-ondel
Raja- Ondel-ondel merupakan salah satu kesenian khas betawi yang sudah dikenal luas yang sering dijadikan icon dalam perhelatan budaya betawi.

Bila dibandingkan dengan barongsai dalam budaya China yang sering dipertunjukkan dalam berbagai event besar maupun kecil. Sayangnya tidak dengan Ondel-ondel. Bukan hanya jarang dipertunjukkan ... Selengkapnya

Kamis, 14 Desember 2017 - 17:39:19 WIB
Kasus Bentrok Geng Motor, Pemuda Jatiwaringin Divonis Bebas
Raja- Pengadilan Negeri Jakarta Timur memvonis bebas delapan pemuda Jatiwaringin, Bekasi, yang didakwa melakukan pembunuhan, Kamis (14/12) siang. Majelis hakim menilai para terdakwa tidak terbukti melakukan pembunuhan yang terjadi dalam bentrok geng motor dengan warga Jatiwaringin.

Ketua majelis hakim Dwi Haryono dalam putusannya ... Selengkapnya

Rabu, 06 Desember 2017 - 22:21:33 WIB
Sidang Akta Nikah Palsu, Terdakwa Inkonsisten, Saksi Hanya "Katanya"
Raja- Riana Rosmawati, saksi terakhir yang diajukan tim kuasa hukum terdakwa kasus pemalsuan akta nikah dan penggelapan aset milik almarhum kombes pol Agus Maulana Kasiman, mengaku mengetahui status terdakwa Sarah Susanti adalah istri alm. Agus hanya berdasar pernyataan mantan bosnya tersebut.

Untuk diketahui, Riana merupakan ... Selengkapnya

Selasa, 05 Desember 2017 - 14:41:08 WIB
Sebut Aksi 212 Kaum Intoleransi, Metro TV Dilaporkan ke KPI
Raja-- Menyebut peserta aksi reuni 212 di Monas pada Sabtu (2/12) adalah masyarakat intoleran, stasiun tv swasta Metro tv dilaporkan oleh Ketua Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano, ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Metro TV menyebut aksi 212 dilakukan oleh kaum intoleransi yang merayakan sikap intoleran, diatas korban ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>