» Kategori : METROPOLITAN

Kamis, 11 Januari 2018 - 10:21:53 WIB
Lupa Anaknya Kena Gusur, Nenek Mintarsih Terlantar di Ibukota
Raja- Kisah pilu dirasakan oleh seorang lanjut usia (lansia) bernama Mintarsih. Perempuan berusia 70 tahun itu ditemukan terlantar di kawasan Manggarai, Tebet Jakarta Selatan lantaran tidak kunjung menemukan alamat rumah kedua anaknya yang belakangan diketahui sudah lama hijrah dari Ibukota.

Kisah nenek Mintarsih itu diceritakan ... Selengkapnya

Sabtu, 06 Januari 2018 - 12:19:01 WIB
Pomal Lantamal V Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari Anggota Marinir
Raja- Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL (Pomal Lantamal) V Surabaya berhasil mengungkap pelaku tabrak lari yang menimpa seorang prajurit TNI AL berpangkat kopral dua di Jl. Raya Purwosari - Pasuruan tepatnya di dekat pom bensin Nestle Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan pada 1 Januari 2018 lalu.

Memperoleh ... Selengkapnya

Sabtu, 06 Januari 2018 - 10:26:14 WIB
Tak Kunjung Bertemu Ibunya, Anak Ini Menggelandang di Jakarta
Raja- Datang jauh-jauh dari Kalimantan Barat, Elyas (16) nekat mencari ibunya di Jakarta. Sudah dua tahun ia tak bertemu ibunya. Karena tak kunjung bertemu dengan ibunya, ia menggelandang di Jakarta dan tidur dari masjid ke masjid.

Melihat kondisi Elyas, Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial ... Selengkapnya

Jumat, 05 Januari 2018 - 08:35:18 WIB
Sering Halusinasi dan Meresahkan Warga, Lansia ini Diselamatkan
Raja- Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menyelamatkan lansia telantar yang sakit di sebuah Masjid daerah Lebak Bulus. Lansia sakit tersebut sempat meresahkan warga karena sering berbicara sendiri dan berhalusinasi.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin ... Selengkapnya

Kamis, 04 Januari 2018 - 16:00:52 WIB
Jaksa Tak Siap Tuntutan, Sidang Pemalsuan Akta Nikah Ditunda
Raja- Sidang Pemalsuan Akta Nikah dan Penggelapan Aset milik alm. Kombes Pol (purn) Agus Maulana Kasiman, dengan terdakwa Sarah Susanti, kembali digelar Kamis (4/1).

Namun sidang dengan agenda tunggal pembacaan tuntutan JPU tersebut kembali ditunda. Pasalnya, JPU Yan Ervina tidak siap dengan tuntutannya.

"Jaksa tidak ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>