» Kategori : METROPOLITAN

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 17:15:39 WIB
BAJA Perindo Bagikan 600 Kaca Mata Gratis Bagi Warga Koja
Raja- Barisan Penjaga Persatuan Indonesia (BAJA Perindo) membagikan 600 kaca mata bacs (plus) gratis kepada warga RT 001 - RT 015/RW 001 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/8).

Ketua OKK DPP BAJA Perindo, David Rahardja mengatakan, pembagian kaca mata gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan bakti ... Selengkapnya

Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:56:29 WIB
Mantap ! Orang Gangguan Jiwa di DKI Panen Ikan Patin
Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 Budi Murni milik Dinas Sosial DKI Jakarta memanen hasil budidaya ikan patin. Panen tersebut dibarengi dengan tabur benih ikan nila dan pengembangan teknologi ternak kelinci impor campuran di kompleks panti di Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Dinas Sosial ... Selengkapnya

Kamis, 09 Agustus 2018 - 16:15:19 WIB
Tingkatkan Layanan Pemasyarakatan, Ditjen PAS Libatkan Lima Mitra Kerja
Berbagai langkah terus dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) dalam rangka mewujudkan revitalisasi pemasyarakatan khususnya di bidang pelayanan pemasyarakatan. Menggandeng lima mitra kerja baik pemerintah maupun non-pemerintah, upaya tersebut terwujud dengan ditandatanginya perjanjian kerja sama (PKS) antara Ditjen PAS ... Selengkapnya

Selasa, 07 Agustus 2018 - 18:51:29 WIB
Bangun Pusat Data Informasi, Dinsos DKI Kerjasama dengan Kemensos
Dinas Sosial DKI Jakarta berencana membangun Pusat Data Informasi dan Jaminan Sosial khususnya terkait data kemiskinan warga Jakarta. Data kemiskinan itu akan menjadi data tunggal yang berguna sebagai acuan dalam setiap pengambilan kebijakan.

Itu disampaikan Irmansyah, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta saat melakukan kunjungan ke ... Selengkapnya

Senin, 06 Agustus 2018 - 16:43:03 WIB
Kemen PPPA Dukung Percepatan Revisi UU Perkawinan
Fenomena perkawinan usia anak masih menjadi polemik yang belum tuntas, meskipun sudah banyak kasus yang terungkap ke publik. Padahal sudah jelas tertuang dalam Undang-Undang No.1 Tahun 1974 tentang Perkawinan yang membatasi usia nikah untuk laki-laki minimal 19 tahun dan perempuan 16 tahun.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>