» Kategori : METROPOLITAN

Selasa, 24 April 2018 - 15:34:06 WIB
May Day, 1 Juta Buruh Akan Gelar Aksi Nasional
"Tolak TKA Buruh Kasar Cina dan cabut Pepres No 20 tahun 2018 tentang TKA". Hal tersebut digelorakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dalam konferensi pers mengenai aksi May Day (hari buruh) pada 1 Mei 2018 mendatang, di kawasan Tuprok, Jakarta, Selasa (24/4).

Iqbal menuturkan, Aksi ini akan diikuti ... Selengkapnya

Minggu, 22 April 2018 - 23:32:24 WIB
Dispotmar - KKP Beri Penyuluhan Pemilihan Ikan Kepada Pramuka
Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dan Dispotmar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta bekerjasama dengan Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu KKP melaksanakan acara BKIPM Goes to Pramuka di Bumi Perkemahan Cibubur.

Acara dibuka oleh Kepala BKIPM KKP, Dr. Rina dan ... Selengkapnya

Kamis, 12 April 2018 - 12:03:53 WIB
Dinsos dan Bank Indonesia (BI) Latih Pengelola e-Warong
Dinas Sosial DKI Jakarta bersama BI melatih para wirausahawan yang mengelola Elektronik Warung Gotong Royong (e-Warong) di lima wilayah kota DKI Jakarta.

E-Warong merupakan warung yang menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdapat pada Data terpadu PPFM 2017 atau BDT yang tingkat ... Selengkapnya

Sabtu, 07 April 2018 - 04:12:15 WIB
Betawi B@ngkIT, "Kami Umat Islam Tidak Maafkan Kecuali Masuk Penjara"
Puisi Sukmawati rupanya juga mengusik para budayawan Betawi. Meski Sukmawati telah menyatakan permintaan maaf atas puisinya yang menyinggung umat Islam, namun para budayawan Betawi yang tergabung dalam Betawi B@nkIT berharap, kepolisian terus memproses pelaporan yang sudah dilakukan oleh ormas Islam beberapa hari lalu.

"Kami selaku ... Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 07:46:54 WIB
PHK Sepihak, Direksi PT Pos Indonesia Bakal Menuai "Badai"
Serikat Pekerja Pos Indonesia (SPPI) meminta pemerintah sebagai stakeholder PT Pos Indonesia (PT Pos) untuk lebih serius lagi memperhatikan kondisi PT Pos saat ini yang tak kunjung bangkit. SPPI juga meminta pemerintah, dalam hal ini Menteri BUMN, memperhatikan sepak terjang para direksi PT Pos yang dinilai arogan dan diduga sarat KKN.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>