» Kategori : METROPOLITAN

Selasa, 03 September 2013 - 08:27:53 WIB
DKI Akan Naikan Pajak Rokok Sebesar 10 Persen
Raja.com-- Untuk mengurangi konsumsi rokok oleh warga Jakarta, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menaikkan pajak menjadi 10 persen dari harga rokok saat ini.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, usulan kenaikan pajak 10 persen pada harga rokok bertujuan mempengaruhi masyarakat untuk tidak ... Selengkapnya

Kamis, 29 Agustus 2013 - 06:50:38 WIB
Target Pertumbuhan Ekonomi Jakarta Turun Jadi 6,3%
Raja.com-- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menurunkan target pertumbuhan ekonomi, yang semula berkisar antara 6,8% hingga 7% menjadi 6,3%.

"Penurunan target dilakukan karena pada realisasi pertumbuhan ekonomi triwulan I hanya sebesar 6,5%," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat Paripurna DPRD DKI di Gedung ... Selengkapnya

Selasa, 27 Agustus 2013 - 14:49:06 WIB
PT KAI Terus Benahi Area Stasiun di Jabodetabek
Raja.com-- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop I Jakarta terus melakukan pembenahan areal stasiun dengan penertiban terhadap pedagang kaki lima yang selama ini berada di lingkungan stasiun di Jabodetabek.

"Tujuannya tentunya untuk memberikan peningkatan pelayanan yang terbaik kepada pengguna kereta, agar lebih merasa aman dan ... Selengkapnya

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 19:16:22 WIB
Anoa dan Komodo Besok Mejeng di Bundaran HI
Raja.com-- Car Free Day Minggu, 25 Agustus 2013 akan dimeriahkan dengan dua kendaraan panser buatan PT Pindad, yakni Anoa dan Komodo.

Rencananya dua kendaraan taktis tersebut akan diparkir di Jl.Imam Bonjol yaitu dekat Hotel Mandarin mulai jam 6 hingga 11 pagi.

Menurut Asisten Deputi Jaringan Penyedia Kemenristek, ... Selengkapnya

Kamis, 22 Agustus 2013 - 12:02:37 WIB
Ratusan Kios-Lapak di Stasiun Cikini Dibongkar
Raja.com-- Setelah melakukan penertiban terhadap pedagang di stasiun Gondangdia, PT KAI kembali melakukan penertiban pedagang di Stasiun Cikini, Jakarta Pusat. Sebanyak 38 kios dan 78 lapak dibongkar.

Menurut Humas PT KAI Daops I, Sukendar Mulya, penertiban pedagang di area stasiun Cikini dalam rangkaian penertiban stasiun di ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>