» Kategori : METROPOLITAN

Minggu, 09 Maret 2014 - 12:21:57 WIB
Ahok Hadiri Peluncuran Merchandise Simpatisan Prabowo
Raja.com-- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri peluncuran merchandise I Love Prabowo yang digelar oleh para simpatisan Prabowo. Menurut Ahok, kehadirannya sebagai bentuk dukungan kepada pencapresan Prabowo.

"Saya hadir kesini karena saya juga mendukung dan setuju istilah I Love Prabowo", kata Ahok ... Selengkapnya

Selasa, 04 Maret 2014 - 09:20:33 WIB
Tigor, "Mark-Up Pengadaan Busway Capai Rp 53 Miliar"
Jakarta-- Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) mensinyalir telah terjadi penggelembungan harga (mark-up) dalam pengadaan Bus Transjakarta, oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mencapai Rp 53 miliar.Penggelembungan itu terjadi untuk bus-bus Transjakarta tipe "single" (tunggal), "medium" (bus kota terintegrasi busway) dan gandeng (articulated).
Selengkapnya

Sabtu, 01 Maret 2014 - 16:42:10 WIB
PKS Targetkan Raih Kembali Kemenangan di DKI
Raja.com-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mentargetkan dapat meraih kembali suara terbanyak di DKI Jakarta pada Pemilu 2014 nanti.

"Sekarang kita memang harus kerja keras dulu bagaimana memenangkan PKS di pemilu legislatif ini, setelah itu baru kita bicara Presiden", kata Presiden PKS Anis Matta kepada wartawan saat Konsolidasi ... Selengkapnya

Minggu, 23 Februari 2014 - 20:47:21 WIB
Pengamat Intelijen, "Penyadapan Terhadap Jokowi Itu Biasa"
Raja.com-- Intip mengintip (spionase/ penyadapan) dalam dunia politik adalah hal yang biasa. Namun demikian bila hal tersebut terjadi hingga dalam ruang pribadi seorang pemimpin atau calon pemimpin dengan popularitas tinggi, maka sebaiknya aparat keamanan terkait menanggapinya dengan serius.

"Setiap calon yang punya rating tinggi ... Selengkapnya

Senin, 10 Februari 2014 - 05:34:04 WIB
Ahok, Kampung Pulo Ditargetkan 2014 Bebas Banjir
Raja.com-- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) mentargetkan masyarakat yang tinggal disekitar Kampung Melayu (Kampung Pulo) dan Kelapa Gading, akan dapat menikmati hidup bebas banjir mulai tahun 2014 ini.

"Sedang kita kerjakan semuanya. Kita berharap 2014 ini Kampung Pulo, Kelapa Gading, bebas banjir. Khusus ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>