» Kategori : METROPOLITAN

Jumat, 25 Mei 2018 - 10:18:39 WIB
Jakarta Fair Kemayoran 2018, Dinsos Sosialisasikan Program KLJ
Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta sosialisasikan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) sebagai program unggulan pada pameran tahunan Jakarta Fair yang digelar di arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran tersebut akan digelar hingga 1 Juli 2018.

Kepala Seksi Promosi Kesejahteraan Sosial dan Bina Undian Dinas ... Selengkapnya

Kamis, 24 Mei 2018 - 18:19:34 WIB
Sam Aliano Laporkan Fb, Youtube dan Telegram ke Bareskrim Polri
Calon Presiden RI 2019-2024, Sam Aliano melaporkan FaceBook, Youtube dan Telegram ke Bareskrim Mabes Polri karena diduga sengaja ikut menyuburkan paham radikalisme dan terorisme di Indonesia.

Menurut Sam, ketiga medsos tersebut telah dengan sengaja membiarkan konten-konten yang menyuburkan radikalisme dan terorisme di Indonesia, ... Selengkapnya

Selasa, 22 Mei 2018 - 10:47:37 WIB
Dinsos Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran Pondok Bambu dan Cipinang
Dinas Sosial DKI Jakarta mendistribusikan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Kelurahan Pondok Bambu dan Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Kebakaran tersebut diakibatkan oleh adanya hubungan arus pendek listrik.

Di dua lokasi kebakaran yang hampir bersamaan itu, Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) yang ... Selengkapnya

Sabtu, 19 Mei 2018 - 15:00:05 WIB
Bila Jadi Presiden, Sam Aliano Akan Tutup Youtube 1 Jam Setelah Pelantikan
Setelah ingin mengalahkan petahana Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres. Kini pengusaha Sam Aliano berniat meniru Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Hanya saja, Sam Aliano tidak akan seperti Donald Trump-nya Amerika Serikat yang suka mengusir agama orang lain. Dia berjanji akan merangkul semua warga Indonesia.

Selengkapnya

Sabtu, 19 Mei 2018 - 14:47:31 WIB
Sam Aliano Ingin Jadi Donald Trump Indonesia, Tapi yang Merangkul Semua Agama
Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Aliano menyatakan siap maju menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dirinya berjanji akan menjadi Donald Trump Indonesia jika terpilih menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2019 mendatang. Namun, bukan seperti Donald Trump-nya Amerika Serikat yang suka mengusir ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>